Bukan Kartun! Winnie The Pooh: Blood And Honey Jadi Fim Horor Yang Menyeramkan
Winnie The Pooh: Blood and Honey

Winnie The Pooh: Blood and Honey (Foto: IMDb)

Satukanal.com, Nasional– Winnie The Pooh akan menjadi film adaptasi dengan judul ‘Winnie The Pooh: Blood and Honey’. Tak hadir dalam bentuk animasi, film ini memiliki tema thriller yang akan menampilkan sisi seram karakter Winnie The Pooh.

Melansir dari Variety, proses produksi Winnie the Pooh: Blood and Honey bakal selesai awal bulan ini.Meski begitu, gambar resmi pertama untuk film Winnie the Pooh: Blood and Honey pun telah dirilis.

Gambar ini seakan menampilkan pandangan yang sangat menakutkan dari film klasik masa kanak-kanak.  Visual yang ditunjukkan juga menunjukkan Pooh dan Piglet yang jahat akan menerkam seorang wanita muda yang bersantai di bak mandi air panas.

Winnie The Pooh: Blood and Honey Versi Seram

Winnie The Pooh: Blood and Honey menggambarkan sebuah kengerian nyata dan siksaan tak berujung yang dilakukan orang bertopeng Pooh.  Winnie The Pooh yang ada di bayangan kita sejak kecil tidak akan lagi sama seperti dulu ketika menonton film satu ini.

Beberapa still cut ditunjukan lewat berbagai platform, salah satunya di IMDb. Seorang bertubuh besar dengan topeng Pooh, hingga beberapa foto perlihatkan seorang wanita yang sepertinya nyawanya terancam karena teror beruang kuning itu.

Baca Juga :  Link Streaming I Am Groot Resmi, Cek Selengkapnya!

Ada juga foto yang memperlihatkan sekumpulan orang di sebuah ruang keluarga tengah mengobrol dan meminum minuman hangat.

Foto lain bergambar siluet menampakan seorang wanita diikat dan diculik dalam keadaan mengerikan pada malam hari di aspal jalanan.  Tulisan “GET OUT” seperti dibuat dari tinta merah atau mungkin adalah darah pada sebuah kaca rumah tersebut menjadi sinyal ketegangan.

Tak hanya itu, dalam cuplikannya tampak Pooh yang sepertinya bekerjasama dengan kawannya.  Ada seorang lain mengenakan topeng babi, yang bisa kita asumsikan sebagai teman Pooh yakni Piglet.

Sementara itu, Sutradara Rhys Waterfield, yang berada di pasca-produksi untuk empat film lain termasuk “Firenado” dan “Demonic Christmas Tree,” mengatakan bahwa film adaptasi cerita anak-anak ini akan hadir dengan cerita yang ‘benar-benar gila’.

“Karena semua pers dan hal-hal lain, kami hanya akan mulai mempercepat pengeditan dan menyelesaikannya melalui pasca produksi secepat mungkin. Tapi juga, kami pastikan itu masih bagus dan akan menjadi prioritas tinggi,” ucap sang sutradara.

Baca Juga :  Ghost Writer 2 Akan Tayang di Bioskop Indonesia Mulai 21 Juli 2022, Simak Sinopsisnya!

Waterfield yang turut menulis dan ikut memproduseri film tersebut, “Winnie the Pooh: Blood and Honey” akan melihat Pooh dan Piglet sebagai “penjahat utama” setelah ditinggalkan oleh Christopher Robin yang terikat perguruan tinggi.

“Christopher Robin ditarik dari hidup mereka, dan keduanya tidak diberi makan, itu membuat hidup Pooh dan Piglet cukup sulit,” ungkapnya.

Waterfield kemudian menjelaskan bahwa Pooh dan Piglet kembali menjadi binatang liar karena insting alamiah mereka.

“Karena mereka harus berjuang sendiri, mereka pada dasarnya menjadi liar. Jadi mereka kembali ke akar hewani mereka. Mereka tidak lagi jinak: mereka seperti beruang ganas dan babi yang ingin berkeliling dan mencoba mencari mangsa,” lanjutnya.

Film ini pun menjadi tontonan horor yang bakal dinantikan pecinta film. Banyak orang di internet dan media sosial yang membicarakan da menebak-nebak alur ceritanya.

Sayangnya, film Winnie The Pooh: Blood and Honey belum mendapat konfirmasi lebih lanjut kapan akan ditayangkan di bioskop. (adinda)