Usai Marshel Widianto, Polisi Kini Buru Orang Lain Yang Sempat Beli Konten Dea OnlyFans | SATUKANAL.COM
konten OnlyFans

Dea Onlyfans (Foto: Instagram deaonlyfans)

Satukanal.com, Nasional– Kasus video syur yang menjerat Gusti Ayu Dewanti alias Dea Onlyfans masih terus bergulir.

Pasca komedian Marshel Widianto yang diketahui membeli konten Dea, kini pihak kepolisian masih terus memburu pihak lain yang diduga juga membeli konten tersebut.

Ditreskrimsus Polda Metro Jaya tengah mendalami pihak atau orang lain yang diduga membeli konten dewasa dari Dea OnlyFans di situs OnlyFans.

“Ini sedang didalami oleh penyidik akun google drive-nya sudah disita oleh penyidik,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan, Jumat (8/4/2022) dikutip dari suara.com.

Baca Juga :  Pasang Bendera Merah Putih Tak Boleh Sembarang, Begini Aturannya Sesuai Undang-Undang

Zulpan mengatakan bahwa dengan penyitaan akun google drive itu, pihak-pihak yang diduga membeli konten dewasa dari Dea OnlyFans akan diketahui.

“Sehingga nanti akan ketahuan siapa saja yang pernah membeli video-video ataupun gambar-gambar yang bersifat pornografi dar saudari Dea, nanti akan diambil keterangan,” ujar Zulpan.

Sebelumnya, komedian Marshel Widianto telah menjalani pemeriksaan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya selama kurang lebih lima jam pada Kamis (7/4/2022) kemarin.

Baca Juga :  Ini Perbedaan Paspor Baru dan Lama, WNI Hendak Keluar Negeri Wajib Tahu!

Marshel disebut sebagai salah satu pembeli konten dewasa yang dibuat oleh Dea.

Ia diketahui membeli sebanyak 76 konten dewasa milik Dea OnlyFans berupa gambar dan video seharga Rp 1,4 juta. Kendati sudah mengakui hal itu, dalam perkara ini Marshel berstatus sebagai saksi. (Adinda)