SATUKANAL.COM
Eril
Ridwan Kamil saat bersama beberapa pejabat Bern disela-sela pencarian Eril di Swiss (Foto: kemenlu.go.id)
BERITA Kanal Peristiwa Nasional

Update Hari Kelima, Pencarian Eril Anak Ridwan Kamil Terus Dilakukan dengan Berbagai Cara

Satukanal.com, Nasional — Hinggi kini pencarian Eril, anak sulung Ridwan Kamil terus dilakukan oleh aparat polisi dan Tim SAR setempat di Bern, Swiss. Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz dilakukan dengan berbagai cara.

Pencarian pada hari ke-5 ini dilakukan oleh tim gabungan yang terdiri dari polisi, tim SAR, serta anggotan pemadam kebakaran Swiss. Hingga kini Ridwan Kamil dan Atalia masih berada di Bern mengikuti proses pencarian Eril.

Baca Juga :  7 Rekomendasi Kado Untuk Hari Ibu, Terbaru Unik dan Mengesankan!

Melalui KBRI Bern menuliskan bahwa pencarian Eril dilakukan dengan mengintensifkan berbagai cara dengan jalan kaki, perahu, drone, hingga selam pada Selasa (31/5/2022).

“Pencarian dilakukan di area Eichholz hingga Wohlensee dan berfokus di antara pintu air Schwelenmaetelli dan Engehalde,” tulis KBRI Bern pada Selasa, (31/5/2022).

Selain itu Walikota Bern Alec Van Graffenried juga sempat mengunjungi Ridwan Kamil ditengah pencarian putra sulungnya Eril. “Mayor Graffenried menyampaikan dukungan optimal dalam upaya pencarian saudara Eril,” tulis KBRI.

Baca Juga :  7 Rekomendasi Kado Untuk Hari Ibu, Terbaru Unik dan Mengesankan!

Ridwan Kamil dan Atalia berharap doa dari berbagai pihak agar Eril bisa segera bisa ditemukan, selain itu petugas juga mengerahkan drone dalam pencarian Eril.

Diketahui Eril hilang saat berenang di Sungai Aare pada Kamis (24/5/2022) sekitar pukul 11.24 waktu setempat. Pencarian Eril terus dilakukan oleh tim SAR, polisi hingga pemadam kebakaran setempat. (ali/adinda)

Kanal Terkait

Satukanal.com