Universitas Brawijaya Laksanakan Halal Bihalal Sekaligus Jadi Momen Perpisahan Rektor
May 22, 2022
Universitas Brawijaya

Caption: Halal Bihalal civitas akademika Universitas Brawijaya (Doc: Humas UB)

Satukanal.com, Kota Malang – Universitas Brawijaya (UB) menyelenggarakan kegiatan halal bihalal bersama seluruh civitas akademika di Gedung Samantha Krida, Selasa (10/5/2022).

Kegiatan yang sekaligus sebagai momen perpisahan dengan Rektor UB Prof Nuhfil Hanani ini juga diselenggarakan secara daring melalui Channel YouTube dan siaran langsung oleh UBTV.

“Kegiatan ini kami adakan sebagai hadiah perpisahan dengan Pak Rektor Universitas Brawijaya, yang akan selesai masa jabatannya pada Bulan Juni mendatang,” ujar Ketua Pelaksana Kegiatan, Dr Rosihan Asmara.

Baca Juga :  Pemkot Malang Targetkan 2023 Capai Kemandirian Fiskal

Ada sebanyak 3302 civitas akademika UB telah melakukan konfirmasi kehadiran dalam kegiatan ini, dengan 10 persen di antaranya mengikuti secara daring.

Demi mengantisipasi adanya kerumunan, acara ini pun dibagi ke dalam beberapa sesi sesuai dengan unit kerja masing-masing.

Sementara itu, Rektor UB Prof Nuhfil Hanani turut mengimbau kepada suluruh civitas akademika UB untuk senantiasa menjaga kekompakan, dengan tujuan dapat mengantarkan UB terus maju meraih prestasi.

Baca Juga :  Puluhan Monyet Ekor Panjang Serang Perumahan Warga Wendit Barat Malang

Nuhfil berharap, seiring dengan habisnya masa jabatannya pada 26 Juni mendatang dan pada pergantian rektor baru nanti, dapat membawa perubahan yang lebih besar untuk Kampus Biru.

“Saya mengimbau agar kita saling memaafkan, karena hal tersebut merupakan perbuatan terpuji. Selain itu kita juga harus menjaga kekompakan agar Universitas Brawijaya dapat meraih prestasi yang lebih bagus lagi,” tutur Nuhfil.

Pewarta: Lutfia
Editor: U Hadi