SATUKANAL.COM
Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang
Caption: Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Ramdhani (Foto: Lutfia/Satukanal.com)
BERITA ADV

Tingkatkan Branding dan Pelayanan ke Masyarakat, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Bangun Sinergitas dengan Media

Satukanal.com, Malang – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang mencoba untuk memperkuat komitmen dalam memberikan pelayanan, dan penyebarluasan informasi keimigrasian kepada masyarakat.

Mengambil langkah kolaborasi, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang menggelar kegiatan bertajuk ‘Membangun Sinergitas Kehumasan antara Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang dengan Media sebagai Upaya Peningkatan Branding Imigrasi Malang’.

Kegiatan tersebut berlangsung di el Hotel Grande Malang, Senin (20/6/2022).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Ramdhani mengungkapkan, bahwa membangun citra positif di instansi pemerintahan merupakan tantangan yang harus dihadapi.

Untuk itu, diperlukan kerja sama dengan media untuk dapat menyebarkan informasi keimigrasian kepada masyarakat di era yang serba digital ini.

Baca Juga :  Pemkot Malang Terima 2 Bus Macito dari J99

“Saya mengajak teman-teman media untuk dapat membantu menyebarkan informasi keimigrasian yang berkaitan dengan peraturan terbaru dari Direktorat Jenderal Imigrasi, inovasi layanan, serta kegiatan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang kepada masyarakat,” jelas Ramdhani di hadapan awak media.

Menurutnya, berkat kerja sama yang dibangun bersama rekan-rekan media massa, akhirnya dapat mendekatkan hubungan kantor imigrasi dengan masyarakat.

Hal ini, kata Ramdhani, juga sebagai wujud memenuhi tuntutan terkait transparansi dan akuntabilitas yang diberikan oleh Kantor Imigrasi kepada masyarakat.

Baca Juga :  Permudah Masyarakat Bayar Pajak, SPPT PBB 2023 di Kota Malang Dilengkapi dengan QRIS

“Saya merasakan sekali bahwa bantuan masalah pemberitaan. Oleh karenanya setiap kali kegiatan-kegiatan yang kita lakukan terkait pengabdian kepada masyarakat, kita selalu koordinasi dan kolaborasikan bersama media, sehingga dapat terinfokan kepada masyarakat,” bebernya.

Hingga saat ini, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang telah banyak sekali memberikan layanan kepada masyarakat, salah satunya adalah perizinan tinggal dan pelayanan paspor.

Ramdhani menginginkan masyarakat dapat dengan mudah mengakses layanan yang diberikan oleh Kantor Imigrasi, sehingga kerja sama yang terjalin dengan media diharapkan dapat memaksimalkan pelayanan tersebut. (ADV)

Pewarta: Lutfia
Editor: U Hadi

Kanal Terkait

Satukanal.com