Tiket Indonesia Open Diserbu Pecinta Bulu Tangkis, Warganet Serang Twitter PBSI | SATUKANAL.COM
Tiket Indonesia Open

Jonatan Christie, pemain tunggal putra bulu tangkis Indonesia (Foto: instagram @jonatanchristeofficial)

Satukanal.com, Nasional Tingginya animo pecinta bulu tangkis tanah air membuat tiket Indonesia Open habis terjual hanya dalam beberapa jam setelah penjualan tiket dibuka oleh PBSI.

Tiket Indonesia Open sendiri sudah bisa didapatkan mulai hari ini, Kamis (26/05/2022). Tiket ini dapat dibeli secra online melalui platform yang sudah disediakan PBSI

Ada tiga kelas tiket Indonesia Open yang ditawarkan yaitu VIP, Kategori 1, dan Kategori 2. Dalam setiap harinya atau babaknya harganya pun berbeda. Untuk harga dari mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah tergantung hari dan kelas yang diinginkan.

Seperti diketahui, ini merupakan kali pertama hajatan Indonesia Open bisa dihadiri penonton sejak pandemi Covid-19. Hal ini pun membuat para pecinta bulu tangksi berlomba-lomba memperebutkan tiket Indonesia Open.

Meski demikian, warganet pun mengeluhkan dan ramai-ramai serang Twitter PBSi lantaran tiket gelaran bulu tangkis yang cukup bergensi ini telah ludes terjual hanya dalam waktu singkat.

Baca Juga :  Aturan Perjalanan Terbaru, Usia 18 Tahun ke Atas dan Sudah Vaksin Booster Tak Wajib Tunjukkan Hasil Tes PCR

Hingga Kamis (26/5) pukul 14.30 WIB, dalam web PBSI terlihat jika seluruh tiket dari semua kategori telah terjual habis. Bahkan untuk tiket penyisihan hingga final Indonesia Open 2022 sudah full dipesan alias ludes.

Gangguan Penjualan Tiket Indonesia Open

Gangguan dalam penjualan tiket tersebut membuat PBSI dapat protes dari netizen di media sosial. PBSI pun melalui twitternya meminta maaf atas gangguan tersebut.

“Untuk sementara silahkan kunjungi https://shorturl.at/btxzQ untuk pembelian tiket East Venture Indonesia Open 2022. Kami meminta maaf atas segala ketidaknyamanannya,” tulis PBSI di Twitter.

“Atau silahkan gunakan link https://widget.loket.com/widget/3nfq9xxuay3jeeaw jika link di atas tidak berkerja. Terima kasih!”

Baca Juga :  Pasang Bendera Merah Putih Tak Boleh Sembarang, Begini Aturannya Sesuai Undang-Undang

“UPDATE – Web https://pbsi.id sudah bisa kembali digunakan. Jika masih mengalami error, silahkan kunjungi web alternative di https://widget.loket.com/widget/3nfq9xxuay3jeeaw Terima kasih,” tulis PBSI menambahkan.

Salah satu warganet menuliskan bahwa ia tak bisa mendapatkan tiket tersebut. “kaga bis abuseet,” tulis akun @isihat**oungk.

Sementara itu,  beberapa diantarany mengeluhkan keterlambatan mereka saat hendak memesan tiket. “ya telat sih, katanya full booked,” tulis akun @**alganbutiya.

Adapun, Indonesia Open akan berlangsung pada 14 hingga 19 Juni 2022. Turnamen bertajuk East Ventures Indonesia Open 2022 ini akan digelar di Istora Senayan.

Sebelum turnamen ini akan lebih dulu berlangsung Indonesia Masters 2022. Indonesia Masters akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 7-12 Juni 2022. Tiket pertandingan Indonesia Masters juga dipastikan sudah lebih dulu ludes terjual. (Adinda)