SATUKANAL.COM
Sponsor MotoGP 2022
Gresini Racing Livery (Foto : Gresiniracing.com)
BERITA Kanal Sport Internasional Sport

Tiga Perusahaan Asal Tanah Air yang Mensponsori MotoGP 2022

Satukanal.com, Nasional -Tiga sponsor asal Tanah AIr yang akan tampil pada MotoGP 2022 di kelas MotoGP. Selengkapnya simak ulasan berikut

Sudah tahu kah kalian para MotoGP lovers akan kedatangan spnsor asal tanah air pada seri MotoGP 2022 kali ini?

Bagai para pecinta MotoGp pasti sudah menantikan ajang balap motor paling bergengsi di dunia yakni MotoGp yang akan digelar di Indonesia tepatnya di sirkuit Internasional Mandalika pada bulan Maret mendatang.

Namun apakah kalian para pecinta MotoGP sudah tahu pada perhelatan balap motor dunia tahun 2022 ini ada yang menarik? Ya, pada seri MotoGP 2022 semakin banyak sponsor asal Indonesia yang mulai mejeng di kelas tertinggi dalam ajang balap ini.

Sebelumnya sudah diketahui oleh para MotoGP lovers bahwa sudah ada sponsor asal Indonesia yang telah masuk terlebih dahulu ke kelas MotoGP yakni KYT.

Para MotoGP lovers pasti sudah tidak asing bahwa helm buatan Indonesia ini sudah masuk dalam kelas MotoGP yang dibawakan oleh pembalap Aprilia yaitu Aleix Espargaro.

Tapi kalian pecinta MotoGP juga harus tahu bahwa ada seri kali ini musim 2022 juga ada tiga sponsor asal Indonesia juga mulai tampil.

Sudah tahu kah kalian apa saja sponsor yang akan tampil pada seri MotoGP 2022 kali ini? Ya, sponsor asal tanah air tercinta kali ini yang akan muncul adalah Antangin, Aspira, dan Federal Oil.

Perusahaan asal Indonesia pada musim ini akan menyeponsori tim satelit Ducati yaitu Gresini Racing di kelas MotoGP.

Melansir dari laman resmi Gresini Racing sponsor tanah air akan muncul pada livery motor pada bagian fairing dan front wing akan di isi oleh Antangin dan Federal Oil. Sedangkan Aspira muncul pada wearpack rider.

Semoga bermanfaat bagi kalian para pembaca dan para Pecinta MotoGP tanah air.

(Adinda)

Kanal Terkait

Satukanal.com