Tiga Pemain Eks PSS Sleman Resmi Dikontrak Persik Kediri | SATUKANAL.COM
May 27, 2022
png_20220104_102040_0000-9bef1372

Satukanal.com, Kediri – Persik Kediri mendatangkan tiga pemain PSS Sleman berstatus bebas transfer. Ketiga pemain tersebut resmi dikontrak hingga berakhirnya Liga 1 musim ini.

Media Officer Persik Kediri Anwar Basalamah, mengatakan ketiga pemain tersebut ialah Fitra Ridwan, Syamsul Arifin, dan Adi Satriyo. Ketiganya resmi diperkenalkan melalui akun Instagram @persikofficial.

“Ada 3 pemain baru yang dikenalkan oleh Persik, yang pertama adalah Fitra Ridwan, Syamsul Arifin, dan ketiganya adalah penjaga gawang Adi Satriyo,” kata Anwar, kepada satukanal.com, Selasa (4/1/2022).

Baca Juga :  Profil Jimmy Aronggear, Pemain Muda Persik Kediri Asal Papua yang Ingin Berkarier di Luar Negeri

Dia mengungkapkan untuk skuat Persik, Fitra Ridwan bakal membantu mengisi posisi gelandang. Sedangkan Syamsul Arifin berposisi sebagai pemain bek kiri, dan Adi Satriyo bakal menambah slot Penjaga Gawang Skuat Macan Putih.

Disebutkan kontrak bekerjasama ketiga pemain dari eks PSS Sleman ini bakal berakhir di bulan April. “Ketiganya sudah kami kontrak kemari den kemarin sudah free transfer dari PSS Sleman

Sementara ini total sudah 6 orang pemain ditambahkan untuk mengarungi laga putaran kedua Liga 1, yang rencana digulirkan awal Januari ini.

Baca Juga :  Eks Pemain Timnas Sutan Zico dan Rendy Juliansyah Resmi Bergabung Persik Kediri 

Dia mengatakan masih ada kemungkinan tambahan pemain lokal, kemudian juga slot pemain asing. “Namun kita masih ada tambahan lokal, kemudian pemain asing, yang jelas kita membutuhkan kuota pemain asing berpaspor asia,” pungkasnya.

 

Pewarta: Anis Firmansyah

Editor: Ubaidhillah