Tak Ada Persiapan Khusus, Arema FC Yakin Gasak RANS Nusantara FC Di Stadion Kanjuruhan
Arema

Caption: Pelatih dan pemain Arema FC (Foto: Lutfia/Satukanal.com)

Satukanal.com, Kota Malang – Arema FC dijadwalkan untuk melakoni laga uji coba jelang Liga 1 2022-2023 melawan RANS Nusantara FC di Stadion Kanjuruhan Malang pada Selasa (7/6/2022) besok.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, mengaku tidak ada persiapan khusus untuk pertandingan kontra RANS Nusantara FC.

“Di friendly match kita tidak melakukan persiapan khusus untuk pertandingan besok, yang kita lakukan adalah memanfaatkan friendly match sebagai persiapan di official match,” ujar Eduardo Elmeida dalam konferensi pers jelang laga, Senin (6/6/2022).

Eduardo pun optimis skuad Singo Edan dapat mengerahkan tenaga, dan memberikan hasil yang terbaik dalam pertandingan besok pukul 20.30 WIB.

Sementara itu, salah satu pemain Arema FC, Ilham Udin Armaiyn, menuturkan para pemain Singo Edan memiliki kesiapan yang cukup baik.

“Di pertandingan friendly match kami harus memberikan yang terbaik untuk semua suporter Arema, dan insyaallah kami bisa menang dalam pertandingan. Saya rasa kesiapan kami juga sudah cukup baik dan siap untuk bertanding besok,” ucap Ilham Udin Armaiyn.

Sebelumnya, Arema FC harus kebobolan gol saat bertanding melawan PSIS pada Sabtu (4/6/2022) dengan skor 2-1.

Menariknya perhatian penonton tertuju pada Evan Dimas yang bermain pada pertengahan babak kedua dalam pertandingan tersebut.

Pasalnya Evan Dimas dikabarkan telah dicoret dari Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait pada 8-15 Juni mendatang lantaran cedera.

Menanggapi persoalan ini, pelatih Arema FC pun turut angkat bicara dan mengungkapkan alasan di balik diturunkannya Evan Dimas pada babak kedua dalam laga melawan PSIS.

“Evan Dimas memang cedera, dan saat itu kita mainkan beberapa menit saja untuk tahap pemulihan. Kita perlu sedikit demi sedikit buat memulihkan kondisi fisiknya,” papar Eduardo.

Pewarta: Lutfia
Editor: U Hadi

Advertisements