SATUKANAL.COM
Bondowoso
Caption: Kades Maesan, Suharyono. (Doc: Desa Maesan)
BERITA Jatim Kanal Highlight

Stempel dan Tanda Tangan Kades Maesan Bondowoso Dipalsukan untuk Proposal Lomba

Satukanal.com, Kabupaten Bondowoso – Stempel dan tanda tangan Kepala Desa Maesan, Kecamatan Maesan, Kabupaten Bondowoso, Suharyono, dipalsukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Suharyono mengatakan, dirinya baru mengetahui adanya proposal permohonan dana lomba anak yang mengatasnamakan Perkumpulan Kelompok Remaja Masjid (PKRM) Al-Ikhlas Desa Maesan.

“Saya tahu dari teman-teman kepala desa lainnya, karena proposal itu ditujukan untuk para Kades. Setelah saya dikirimi foto proposal, di sana ada stempel desa dan tandangan saya, ternyata palsu,” kata Suharyono kepada Satukanal.com, Sabtu (24/9/2022).

Ia mengaku tidak pernah menandatangani proposal lomba Masjid Al-Ikhlas Maesan, karena memang tidak ada kegiatan lomba yang digelar oleh Remas.

“Ini bukan hanya memalsukan tanda tangan dan stempel desa, tapi juga nama baik Remas dan Masjid Al-Ikhlas,” ucap Suharyono.

Dengan kejadian itu, Suharyono meminta kepada masyarakat luas dan para rekan-rekannya sesama kepala desa se-Kabupaten Bondowoso agar tidak percaya dengan proposal tersebut.

“Itu palsu, saya masih selidiki siapa orang yang telah memalsukan tanda tangan dan stempel desa, sambil lalu saya laporkan ke polisi,” pungkas dia.

Pewarta: Ubay
Editor: U Hadi

Kanal Terkait

Satukanal.com