Sopir Mobil Yang Halangi Proses Penangkapan MSA Ditahan Polisi | SATUKANAL.COM
MSA

Caption: Tangkapan layar video proses penangkapan Dedi, sopir mobil di Pondok Pesantren Shidiqiyah, oleh petugas kepolisian

Satukanal.com, Kabupaten Jombang – Penangkapan MSA masih alot. Polisi telah megamankan dua orang, di antaranya sopir mobil yang diduga menghalangi upaya penangkapan tersangka pada hari Minggu (3/7/2022) lalu.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto. Ia menuturkan, dari dua orang diamankan, satu diantaranya ialah Dedi yang merupakan supir mobil penghalang penangkapan MSA.

“Ada yang diamankan, yakni Dedi. Dedi ini adalah sopir mobil yang pada hari Minggu lalu saat terjadi proses penangkapan, dirinya menghalang-halangi pihak kepolisian,” jelas Dirmanto kepada wartawan, Kamis (7/7/2022).

Baca Juga :  Kata Polresta Mojokerto Soal Anggotanya yang Dikabarkan Digerebek Warga Gegara Selingkuh dengan Istri Tentara

Penangkapan Dedi dilakukan hari ini. Videonya pun viral di jagat media sosial. Banyak yang menyebut penangkapan Dedi adalah penangkapan tersangka MSA. Namun pihak kepolisian menyatakan yang ditangkap adalah Dedi.

Saat ini, suasana di area Pondok Pesantren Shiddiqiyyah, Ploso, Jombang, masih terus dikawal ketat pihak gabungan dari Polda Jatim dan Polres Jombang.

Penangkapan MSA pun masih alot. Proses negosiasi juga kembali dilakukan antara Kapolres Jombang dengan pimpinan pondok pesantren.

Baca Juga :  Ditreskrimum Polda Jatim Olah TKP di SMA Selamat Pagi Indonesia Terkait Dugaan Eksploitasi Ekonomi Anak

Reporter: Anggit Pujie Widodo
Editor: U Hadi