Sisa 3 Pertandingan, Rotasi Pemain Bakal Terus Dilakukan Javier Roca | SATUKANAL.COM
Pertandingan Persik Kediri Vs Persita Tangerang (Dok.)

Pertandingan Persik Kediri Vs Persita Tangerang (Dok.)

Satukanal.com, Kediri –  Pasca ditahan imbang Persita 1 – 1 pada lanjutan lanjutan Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Selasa (15/03/2022) Malam. Persik Kediri bertekad untuk berupaya memenangkan 3 sisa pertandingan.

Dalam sesi Post Match Presss Confrence Javier Roca mengaku masih tidak puas dengan strategi rotasi yang dilakukan.

“Seperti dari awal meski pertandingan menang pun saya tidak pernah puas. Apalagi kalau kita draw, tetap kita harus evaluasi paling nggak pemain yang baru masuk dari awal, meraka sudah berusaha maksimal, ” terangnya.

Pelatih beristrikan perempuan asal Solo ini mengajak para pemain untuk tetap bermain maksimal, meskipun Persik Kediri saat ini sudah lolos dari zona degradasi. Menurutnya 3 sisa pertandingan yang dihadapai ke depan lebih berat.

Baca Juga :  Breaking News, Persik Kediri Akhiri Kerja Sama dengan Javier Roca

“Kita juga didepan ada lawan yang tangguh dan bagus, jadi kita tetap kita evaluasi. Masih ada 3 pertandingan kedepan. Semoga kita bisa meraih kemenangan di 3 pertandingan terakhir,” jelasnya.

Javier Roca tetap pada pendirianya jika Rotasi pemain masih terus berlanjut untuk sisa tiga pertandingan kedepan.

“Iya rencana kita mau rotasi pemain, ada beberapa pemain yang sudah maksimal di 14 pertandingan. Ada juga yang cedera, ada juga yang capek fisik. Jadi ada kesempatan para pemain yang lain. Tujuan kita dari awal tetap kasih kesempatan semua pemain untuk tampil,” kata pelatih asal Chlie tersebut

Baca Juga :  Persik Kediri Tekad Curi Poin Saat Bentrok dengan Pemuncak Sementara Klasemen Liga 1 Madura United

“Semoga kita bisa maksimalkan kemampuan mereka , saya tetap percaya pada pemakn Persik Kediri. Yang jelas semua pemain harus siap untuk tampil,” harapnya.

Dalam tiga pertandingan sisa, Persik akan menghadapi 2 Tim besar , calon juara liga 1 2021 yaitu Persib Bandung dan Bali United. Namun sebelum melawan kedua tim tersebut, Persik harus melakoni tanding melawan Barito Putra tanggal 19 Maret 2022 mendatang.

 

 

Pewarta: Johny Indo
Editor: Ubaidhillah