SATUKANAL.COM
siapakah risman
Miguel Oliveira dan Risman (Foto: Instagram @richman_taye)
BERITA Hiburan Kanal Viral Kanal Viral

Siapakah Sosok Risman yan Disebut Miguel Oliveira Usai Menang MotoGP Mandalika 2022?

Satukanal.com, Nasional– Siapakah sosok Risman? Staf hotel di Lombok mendadak jadi perbincangan di sela-sela MotoGP Mandalika 2022.

Pasalnya, pembalap KTM Red Bull, Miguel Oliveira mempersembahkan khusus kemenangan di MotoGP Mandalika 2022 kepada dirinya.

Seperti diketahui, Oliveira sukses menjadi juara MotoGP Mandalika 2022 yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Minggu (20/03/2022).

Rider Red Bull KTM itu finis terdepan dalam persaingan 20 lap dengan catatan waktu 33 menit 27,233 detik.

Di peringkat kedua dan ketiga secara beruntun adalah Fabio Quartararo dan Johann Zarco di peringkat kedua dan ketiga.

Usai balapan, Oliveira menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada mereka yang memiliki andil terhadap keberhasilannya di seri kedua MotoGP 2022 itu.

Dia menyebutkan nama salah satu staf hotel yang banyak membantunya dalam menyediakan keperluan sehari-hari, Risman.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada staf hotel bernama Risman yang banyak membantu saya sepanjang pekan ini,” kata Oliveira.

“Dia orang yang baik. Saya juga berjanji jika saya mendapat podium, saya akan mendedikasikan ini untuknya,” dia menambahkan.

Sebelum Oliveira tampil di balapan, Risman mengunggah foto memanggul Oliveira.

Unggahan itu di-posting ulang oleh Oliveira dan dibagikan ulang dengan tambahan kalimat,”podium dedicated to this guy. Thank you for the love brother.”

Foto Risman memanggul Oliveira juga mendapatkan perhatian besar dari netizen.

Di sana, Risman terlihat akrab dengan Miguel Oliveira. Dalam postingan terakhirnya, dia yang memakai jas hujan senyum semringah ke arah kamera.

Di belakangnya, ada Oliveira dengan membawa payung turut tersenyum lebar ke arah kamera.

“Candidate champion 2022 (kandidat juara 2022),” tulis caption di postingan tersebut.

Tidak sedikit netizen yang memuji keramah-tamahan Risman terhadap Oliveira, banyak pula yang terkesan dengan prediksinya tersebut.

Tak sampai di sana, Risman ternyata juga mendapat akses ke area belakang paddock para pembalap. Terlihat di postingan sebelumnya, dia berhasil foto dengan Chief Suporting officer Dorna Sports Carlos Ezpeleta. (Adinda)

Kanal Terkait

Satukanal.com