Sergio Silva Akhirnya Kembali Bergabung Tim Arema Setelah Sempat Menemui Kendala Keberangkatan | SATUKANAL.COM
Sergio Silva

Sergio Silva saat berlatih beberapa saat yang lalu (Foto: IG @sergiosilva_4)

Satukanal.com, Nasional — Pemain asal Portugal Sergio Silva akhirnya kembali bisa bergabung dengan tim Arema FC pada Senin, (30/5/2022) kemarin.

Meskipun ia ikut dalam laga uji coba melawan Deltras Sidoarjo namun hanya berada di tepi lapangan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Bek tengah Arema tersebut sebelumnya itu sempat menemui kendala dalam keberangkatannya ke Indonesia. Dilansir wearemania.net Sergio terdiagnosa positif Covid-19 saat hendak terbang dari Portugal.

Baca Juga :  Nanas PK-1 Dikembangkan di Kabupaten Kediri, Digadang-gadang Pertama di Indonesia

“Hari ini saya hanya berlatih ringan, karena baru datang tadi. Mungkin di sesi latihan berikutnya saya akan berlatih penuh, bekerja keras untuk tim,” kata Sergio.

Sergio Silva hanya melakukan jogging dilapangan ketika Arema melawan Deltras Sidoarjo saat mengalahkan lewat brace Dedik Setiawan 2-1 di Kanjuruhan Malang.

Selain itu ia juga mengatakan perasaan senang dengan suasana tim Arema yang dihiasi oleh pemain anyar, ia pun merasakan optimis untuk menghadapi Liga 1 musim 2022/2023 mendatang.

Baca Juga :  Arema Injak Usia ke-35 Tahun, Ini Kemeriahan yang Disiapkan untuk Aremania!

Sebagai tambahan informasi, Arema FC musim depan menargetkan untuk juara Liga 1, dengan komposisi pemain yang cukup dan modal pengalaman dari pemain rekrutan anyarnya. (ali/adinda)