Seorang Guru SD Di Banyuwangi Cabuli Muridnya, Korban Diiming-imingi Nilai Bagus | SATUKANAL.COM
May 22, 2022
Pelaku Begal Payudara Anak Sekolah Ditangkap Polsek Ngasem kediri

Ilustrasi pelecehan seksual (Pixabay)

Satukanal.com, Banyuwangi – MB (35tahun) seorang oknum guru SD di Kabupaten Banyuwangi diringkus jajaran Polres Banyuwangi lantaran diduga mencabuli 5 siswanya.

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nasrun Pasaribu melalui Kabag Humas Iptu Lita Kurniawan mengatakan pelaku menjalankan pada awal tahun 2022 lalu. Saat ini pelaku telah diperiksa oleh pihak unit reknakta Polresta Banyuwangi.

“Berawal dari korban yang mengadu ke orang tuanya, lalu pihak orang tuanya melaporkan kejadian tersebut pada Senin 18 April kemarin,” kata Iptu Lita, Rabu (20/4/2022).

Baca Juga :  Kakek di Kediri Ini Diringkus Polisi Gegara Cabuli Bocah 9 Tahun

Kronologi kejadian, kata Iptu Lita, saat terduga pelaku menjadi wali kelas 6 SD di Banyuwangi, semua siswanya di wajibkan untuk mengikuti pelajaran luar kelas atau les di rumahnya.

Saat rumah pelaku dalam keadaan sepi merasa ada kesempatan si pelaku melancarkan aksinya dengan meminta korban untuk berbuat tak senonoh, dengan iming iming nilai bagus.

“TKP pertama di kamar pelaku pada bulan Januari dan kedua di ruang tengah pada bulan Februari,” ujarnya.

Baca Juga :  Kakek di Kediri Ini Diringkus Polisi Gegara Cabuli Bocah 9 Tahun

Dari hasil penyelidikan terungkap bila tindakan itu merupakan kesekian kalinya yang dilakukan oleh terduga. Hasil pengembangan total ada 5 anak yang menjadi korban. Modusnya sama yakni iming-iming nilai dan dilakukan saat momen les.

“Terduga saat ini telah diamankan, berikut dengan barang bukti masing-masing sepotong kaos warna merah, celana pendek warna krem dan celana dalam warna biru,” tandasnya.

 

 

 

Pewarta: Abdul Konik
Editor: Ubaidhillah