Semasa Hidupnya Petinju Hero Tito, Pernah Menjadi Pelatih Artis Vicky Prasetyo | SATUKANAL.COM
May 27, 2022

Satukanal.com – Tidak banyak khalayak umum yang tahu jika sosok petinju Heru Purwanto semasa hidupnya pernah melatih artis Vicky Prasetyo.

Kabar ini baru diketahui ketika mantan suami dari Kalina Oktarani membagikan kabar duka. Dalam kabar tersebut ditulis Petinju Heru Purwanto alias Hero Tito meninggal dunia di rumah sakit pada Kamis (3/3/2022) malam usai koma selama lima hari.

Sosok Heru Purwanto begitu spesial bagi Vicky Prasetyo. Lelaki asal Malang itu adalah pelatih tinju Vicky.

“Innalilahi wa Inna ilaihi Raji’un. Selamat jalan pelatihku, saudaraku, petinju terbaik Indonesia,” tulis Vicky Prasetyo di Instagram.

Tak hanya membagikan kabar duka, Vicky Prasetyo juga mengunggah momen di mana Heru Purwanto terbaring di rumah sakit dengan bantuan sejumlah alat medis
Vicky Prasetyo tampak sedang menuntun Heru Purwanto mengucapkan kalimat syahadat.

Vicky Prasetyo pun menahan tangis di hadapan orang-orang yang mencintai Heru Purwanto. Dia sekilas memberikan ucapan semangat kepada mereka.

Namun pada akhirnya Tuhan punya kehendaknya. Heru Purwanto yang berjuang di rumah sakit harus menghembuskan napas terakhir di tempat tersebut.

Postingan Vicky Prasetyo mendapat reaksi dari sejumlah rekan selebriti. Armand Maulana hingga Andre Taulany menuliskan ucapan bela sungkawanya.

“Innalilahi wa Inna ilaihi Raji’un. Allahumagfirlahu warhamhu wa afihi wa fuanhu. Al Fatihah,” tulis vokalis band Gigi ini.

“Innalilahi wa Inna ilaihi Raji’un,” ucap Ustaz Derry Sulaiman.

“Al Fatihah,” sahut Andre Taulany yang juga menyisipkan emoji wajah kesedihan.

Seperti diberitakan sebelumnya , Petinju asal  Malang tersebut mengembuskan nafas terakhirnya  setelah dirawat selama empat hari akibat pembengkakan otak.

Pembengkakan otak itu didapat Hero setelah mendapat upper cut saat bertanding melawan James Mokognita pada ronde ketujuh dalam ajang tinju Holywings pada Minggu (27/2/2022) lalu.

Editor John_suara.com