Selenggarakan Workshop Implementasi Aplikasi SAKTI, Kantor Imigrasi Malang Berkomitmen Tingkatkan Tata Kelola Pertanggungjawaban Anggaran | SATUKANAL.COM

Satukanal.com, Kota Malang – Kantor Imigrasi Kota Malang berkomitmen dalam meningkatkan tata kelola yang baik terhadap pelaksanaan serta pertanggungjawaban anggaran melalui Aplikasi SAKTI. Komitmen tersebut terus diupayakan terrealisasi, salah satunya dengan cara melaksanakan workshop Implementasi Aplikasi SAKTI di aula Kantor Imigrasi Malang bersama satuan kerja Kemenkumham Jatim Korwil Malang dan Rudenim Surabaya pada Rabu (29/6/2022).

Kepala Kantor Imigrasi Malang, Ramdhani menyampaikan bahwa pengelolaan anggaran yang baik sangatlah penting untuk dapat dipertanggungjawabkan.

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas dan Keamanan Data Keimigrasian, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Gelar Bimtek dan Supervisi bersama Direktorat Sistem dan Teknologi Informasi Keimigrasian

Tak hanya Ramdhani, perwakilan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Malang turut menyampaikan materi mengenai implementasi aplikasi SAKTI yang bersumber dari Modul Komitmen, Modul Pembayaran, dan Modul Bendahara. Dalam kesempatan ini turut membahas kendala-kendala yang dihadapo oleh masing-masing satuan kerja untuk kemudian dipertemukan dengan solusinya.

Dengan adanya workshop mengenai implementasi aplikasi SAKTI, kinerja para pegawai dapat semakin meningkat hingga berada dalam tahap handal dan profesional.(ADV)

Baca Juga :  Pandangi Karmila, Inovasi Kantor Imigrasi Malang untuk Permudah Pelayanan Paspor

 

 

Pewarta: Lutfia
Editor: Ubaidhillah