Sandal Jepit Termahal di Dunia

Penampakan sandal jepit Hermes (Foto: hermes.com)

Satukanal.com, Nasional– Tahukah kalian ada sandal jepit termahal di dunia? Sandal jepit yang mungkin dianggap sebagai sesuatu yang sepele dan murahan, ternyata ada tidak bisa dipandang mata.

Bagaimana tidak, benda sederhana yang biasa dipakai sehari-hari di rumah atau di saat santai ini ada yang dijual dengan harga fantastis. Bahkan ada pula yang diklaim sebagai sandal jepit termahal di dunia.

Bahkan ada pula yang diklaim sebagai sandal jepit termahal di dunia. Tak tanggung-tanggung, sepasang sandal jepit itu sepadan dengan harga mobil.

Meski punya harga selangit. Nyatanya semua itu tak lantas menghilangkan eksistensi sandal jepit. Bagian bawahnya tetap rata, sedang bagian atasnya tetap tak berpenutup.

Sandal Jepit Termahal di Dunia

Melansir dari suara.com, berikut deretan sandal jepit paling mahal di dunia, mulai dari Hermes hingga Chipkos yang berharga ratusan juta rupiah untuk sepasang sandal jepit.

Baca Juga :  Arema Jadi Tuan Rumah pada Grup D Hasil Drawing Turnamen Pramusim 2022

1. Sandal Jepit Chipkos, Rp 266.5 juta

Sandal jepit termahal di dunia datang dari brand Chipkos yang berkolaborasi dengan seniman ternama, David Palmer adalah sandal jepit seharga USD 18 ribu yang setara Rp 266.5 juta.

Sandal jepit ini punya nilai seni yang tinggi faktor dan sengaja diluncurkan untuk tujuan amal dengan promosi ramah lingkungan

2. Sandal Jepit H.Stern, Rp 251,7 juta

Brand H.Stern pernah memproduksi sepasang sandal jepit yang dihargai USD 17 ribu atau setara Rp 251,7 juta. Adapaun harga mahal dari sandal jepit ini lantaran sandalnya dihiasi emas juga berlian dan hanya dirilis satu pasang saja, alias tiada duanya.

3. Sandal Jepit Crystalishious, Rp 26,6 juta

sandal Crystalishious for Clothier Electric Couture ini dibanderol dengan harga USD 1,8 ribu alias setara Rp 26,6 juta. Terbilang cukup fantastis untuk ukuran sandal jepit yang mungkin banyak diremehkan oleh banyak orang.

Baca Juga :  Laga Indonesia vs Bangladesh Besok, Shin Tae-yong Sebut Egy Maulana Vikri Tak Akan Ikut Bertanding

4. Sandal Jepit Kolaborasi Havaianas dan Valentino, Rp 13 Juta

Harga sepasang sandal jepit ternyata bisa lebih mahal dari gaji UMR di ibukota.Kolaborasi antara Havaianas dan Valentino ini menghasilkan salah satu sandal jepit paling mahal di dunia, harganya USD 895 atau setara Rp 13 juta.

5. Sandal Jepit Hermes, Rp 6,5 juta

Rumah mode asal Paris, Perancis ini ikut mengeluarkan sandal jepit dengan harga selangit. Meskipun dibandingkan merek lainnya yang lebih mencekik dompet, tetap saja harga summer sandal dengan ciri logo H di strap ini tergolong mahal. Harga sepasang sandal jepit yang dirilis tahun 2019 ini mencapai USD 445 atau setara Rp 6,5 juta.

(adinda)