Sambut Hari Jadi Polwan Ke-74, Srikandi Polres Mojokerto Gelar Vaksinasi Booster Di Puri | SATUKANAL.COM
Hari Jadi Polwan ke-74

Satukanal.com, Mojokerto – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-74, Polwan Polres Mojokerto mengadakan kegiatan vaksinasi booster di Puskesmas Puri, Kabupaten Mojokerto, Kamis (28/7/2022).

“Kedatangan Polwan Polres Mojokerto ini untuk membantu giat vaksinasi di Puskesmas Puri,” jelas Kapolsek Puri, AKP Sri Mulyani.

Pada kegiatan ini Sri Mulyani tak sendiri, ia turut didampingi 15 srikandi Polres Mojokerto lainnya.

Adapun kegiatan bakti sosial yang dilakukan para Polwan ini merupakan kegiatan rangkaian Hari Jadi Polwan ke-74 pada tanggal 1 September.

“Masyarakat yang membutuhkan vaksin booster saat ini mengalami peningkatan. Kami Polwan Polres Mojokerto berinisiatif untuk membantu pelaksanaan vaksin Covid-19 dosis ketiga di Puskesmas Puri ini agar cepat selesai,” lanjut dia.

Kegiatan vaksinasi booster ini, lanjut Sri Mulyani, bertujuan untuk mendekatkan Polwan Polres Mojokerto dengan masyarakat bumi Majapahit.

Selain vaksinasi booster, masih ada tujuh rangkaian kegiatan lainnya yang disiapkan srikandi Polres Mojokerto dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-74.

“Ada Polwan Goes to School, bakti sosial, anjangsana, ziarah ke Taman Makam Pahlawan, olahraga bersama, dan syukuran,” pungkas Sri Mulyani.

Pewarta: Alawi
Editor: U Hadi

Advertisements