Ronaldinho bermain di kandang arema

Ronaldinho saat membela timnas Brazil. (Foto: IG @ronaldinho)

Satukanal.comRonaldinho bermain di kandang Arema pada ajang Trofeo Meet The Star yang diikuti oleh Rans Nusantara FC, Arema FC serta Persik Kediri. Mantan pemain timnas Brasil ini akan memperkuat Rans Nusantara dengan sistem 3 x 30 menit di stadion Kanjuruhan Malang, Minggu  (26/6/2022), kick off  pukul 20.30 WIB

Ronaldinho dijadwalkan tiba di Jakarta pada hari Jumat, (24/6/2022) besok. Dikutip dari wearemania.net, Media Officer Arema FC Sudarmaji mengatakan, even ini  menjadi kesempatan yang langka dan ajang untuk memperkenalkan sepak bola Indonesia, baik kreativitas suporter maupun dalam hal penyelenggaran even  olahraga.

Baca Juga :  Sudah Setahun Nakhodai Arema FC, Ini Pencapaian Gilang Widya Pramana

“Ini menjadi kehormatan bagi Arema, karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho,” ucap Sudarmaji 

Di sisi lain, Sudarmaji menambahkan, hal tersebut akan menjadi tantangan tersendiri bagi Aremania, setidaknya mereka harus menyajikan atmosfer stadion untuk menyambut kehadiran pemain bintang tersebut.

Ihwal Ronaldinho  bermain di kandang Arema  ini akan menjadi pertunjukan menarik, karena striker ini dikenal atraktif dan menghibur. “Bagi Aremania ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri,” imbuhnya.

Baca Juga :  Arema FC Libas Rans Nusantara FC 4-0 Tanpa Balas

Pada pelaksanaan Trofeo Meet The Star tersebut nantinya laga pertama akan dimulai oleh Persik Kediri melawan Rans Nusantara, dilanjut laga kedua Persik melawan Arema, setelah itu laga terakhir Arema akan berhadapan dengan Rans Nusantara.

Diketahui Ronaldinho tersebut akan menjalani beberapa agenda dalam Coaching Clinic dan Meet and Great. Bintang klub besar Eropa: PSG, Barcelona dan AC Milan ini akan memotivasi anak-anak dan keluarga dalam dunia sepak bola. 

Content Creator : Ali Bisri

Editor : Danu S