Rohit Chand Terkesan Dengan Sambutan Persikmania Di Bandara Soekarno-Hatta
Rohit Chand

Caption: Pemain anyar Persik Kediri Rohit Chand Thakuri bersama Persikmania di Bandara Soekarno-Hatta (Foto: Istimewa)

Satukanal.com, Kediri – Pemain anyar Persik Kediri, Rohit Chand Thakuri, mengaku terkesan atas sambutan perdana suporter Macan Putih di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (2/6/2022) kemarin.

Pesepakbola yang dapat bermain di sejumlah posisi ini mengaku cukup senang saat kembali ke Indonesia, lalu disambut dengan hangat oleh suporter Macan Putih atau yang biasa disebut dengan Persikmania.

“Saya berterima kasih kepada suporter yang sudah meluangkan waktu menjemput saya di airport. Saya berharap mereka terus mensupport Persik Kediri dan saya,” kata Rohit Chand, Jumat (3/6/2022).

Baca Juga :  Bupati Kediri Berpesan Cegah Gesekan Antar Umat Beragama ke FKUB

Rohit Chand, si pemain terbaik Liga 1 Indonesia tahun 2018, tiba di Indonesia sejak Rabu (1/6/2022) kemarin.

Namun ia harus terlebih dahulu menjalani tes medis, sebelum menjalani pemusatan latihan bersama penggawa Macan Putih lainnya di Jakarta.

Ia mengaku senang dan bahagia bisa bergabung bersama keluarga besar Persik Kediri.

Menurut Rohit Chand, skuad Macan Putih saat ini sudah cukup bagus. Sejumlah pemain sekaligus teman baik Rohit Chand juga ada di skuad ini, di antaranya Arthur Irawan, Fitra Ridwan, Dany Saputra, Zico atau Renan Silva.

Baca Juga :  Persik Kediri Bermain Kandang Lawan Borneo FC, Panpel Terbitkan Tribun Kelas Utama Rp75 Ribu

“Mereka banyak bercerita mengenai hal baik di Persik. Saya berharap bisa meraih kesuksesan lagi bersama tim ke depan,” ujarnya.

Dikatakan Rohit Chand, kehadirannya di Persik Kediri yang notabene peraih 2 gelar juara Liga, diharapkan mampu untuk membantu tim menembus 5 besar di kompetisi tertinggi sepakbola Indonesia kembali.

“Manajemen Persik sangat serius menghubungi saya. Awalnya saya juga melihat perkembangan terakhir mengenai situasi saya, lalu setelah berkomunikasi dengan agen saya, akhirnya saya memutuskan bergabung,” pungkasnya.

Pewarta: Anis
Editor: U Hadi