Ricardinho Gabung Pendekar United, Klub Futsal Indonesia Milik Atta Halilintar
Pendekar United

Ricardinho saat bersama Timnas Futsal Portugal menerima penghargaan pemain terbaik jelang laga melawan Belgia (Foto: [email protected])

Satukanal.com – Ricardinho dikabarkan bergabung dengan Pendekar United, salah satu klub futsal tanah air.

Ricardinho sendiri merupakan pemain profesional futsal, yang mana ia pernah menjadi pemain futsal terbaik dunia, dan berhasil menjuarai Piala Dunia Futsal bersama Portugal.

Kabar bergabungnya Ricardinho dengan Pendekar United beredar lewat postingan Instagran klub @pendekarunited pada Senin (6/6/2022).

Pendekar United sendiri merupakan klub futsal milik Atta Halilintar.

Selamat datang pemain terbaik dunia! Suatu kehormatan bisa jadi keluarga kami di Pendekar! Indonesia love u,” tulis postingan @pendekarunited.

Baca Juga :  Nanas PK-1 Dikembangkan di Kabupaten Kediri, Digadang-gadang Pertama di Indonesia

Kabarnya, Ricardinho bakal dikontrak Pendekar United selama tiga bulan. Setelah itu baru ada negosiasi kembali apakah dilanjut atau tidak setelah musim selesai.

Kabar nominal kontraknya belum diketahui secara pasti.

Pihak Ricardinho juga mengonfirmasi dengan mengatakan “Sebuah proyek dengan ambisi di negara yang mencintai futsal, dan saya pergi dengan keinginan besar untuk membantu klub dan mencapai sesuatu yang unik dan belum pernah terjadi sebelumnya. Ini dia Indonesia, Pendekar United!,” tuturnya.

Baca Juga :  Habib Rizieq Bebas Bersyarat, Kini Langsung Melakukan Aktivitas Mengajar di Ponpesnya

Seperti diketahui, Ricardinho merupakan pemain futsal dunia yang berhasil menjuarai Piala Dunia Futsal bersama Portugal di tahun 2021 dan juara Euro pada tahun 2018.

Kabar bergabungnya Ricardinho menjadi perhatian menarik bagi dunia futsal Indonesia, yang mana pemain tanah air akan banyak belajar dari Ricardinho, dan akan banyak mendapat sorotan dari publik tanah air.

CC: Ali Bisri
Editor: U Hadi