Profilnya Diedit, Begini Tanggapan Sutiaji | SATUKANAL.COM

Unggahan Wali Kota Malang di akun Instagram @sam.sutiaji

Satukanal.com, Malang — Nama Wali Kota Malang, Sutiaji belakangan menjadi bahan perbincangan lantaran profilnya di Website Wikipedia diubah oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Penyuntingan itu direspon secara langsung oleh Sutiaji di akun Instagram pribadinya. 

Adapun isi suntingan tersebut yakni; “Drs. H. Sutiaji (lahir 13 Mei 1964) atau yang juga akrab disapa “ajorji” adalah Wali Kota Malang tidak berguna dan tidak berprestasi hasil GIVE AWAY yang menjabat periode 2018-2023 dan Wakil Wali Kota Malang periode 2013-2018, la menjabat sejak 24 September 2018 setelah dilantik Gubernur Jawa Timur, Soekarwo di Gedung Negara Grahadi Surabaya”.

Baca Juga :  Melihat Candi Brahu, Candi yang Diklaim Tertua di Jawa Timur

Dalam postingan yang ditulis wali kota ia merespon. “Saya mendapat laporan tentang edit yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab di halaman Wikipedia.
Saya berpikir dan mengambil hikmah, bahwa untuk merusak saja, orang harus berniat, punya kemampuan, dan melakukan. Ada upaya dalam proses itu.
Maka, jadi pengingat pada Kita, bahwa jika mau merusak saja perlu upaya dan perjuangan, maka jika mengupayakan kebaikan, hendaknya Kita jangan rela kalah giat, kalah semangat, karena jelas yang Kita lakukan menjadikan manfaat.
Perlu untuk selalu….
Sat set wat wet
Semoga Allah jaga Kita semua, senantiasa dalam kebaikan,” tulis Sutiaji di akun @sam.sutiaji, Kamis (9/6/2022).

Baca Juga :  Pandangi Karmila, Inovasi Kantor Imigrasi Malang untuk Permudah Pelayanan Paspor

Postingan ini pun menuai banyak komentar dari warganet. Banyak dari netizen merespon positif ungkapan Sutiaji.

Salah satu yang berkomentar yakni @malang.note yang menyebut ‘Sat set wat wet @sam.sutiaji fokus bekerja, balas caci dengan prestasi,” tulisnya.

Ada juga yang @oktavera27 yang berkomentar “Alhamdulillah punya wali tidak baperan. Coba kalau pak Walinya ibu² berkacamata. Bisa² yg buat itu hilang tinggal nama #bismillahforRI1,” tulisnya. 

 

 

 

Pewarta: Ali Bisyri
Editor: Ubaidhillah