http://sisfora.pekalongankab.go.id/assets/laporan/ https://kampung-longmelaham.mahakamulukab.go.id/kayathai/ https://pps.iainlangsa.ac.id/ https://jdih.sumbawakab.go.id/
SATUKANAL.COM
WhatsApp Image 2022-02-23 at 12.40.11-da9c2b94
Polresta Malang Kota bentuk kerjasama dengan rekan-rekan disabilitas (Foto: Polresta Malang Kota)
BERITA Jatim Kanal Straight Malang Raya

Polresta Malang Kota Rangkul Disabilitas, Ajak Berikan Kontribusi ke Masyarakat

Satukanal.com,Malang – Mempunyai hak dan kesempatan yang sama dalam mendapatkan  peluang kerja , Polresta Malang Kota ajak penyandang disabilitas mengabdi dan berkontribusi dalam memberikan pelayanan kepada masayrakat.

Program yang dicanangkan oleh Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol. Budi Hermanto ini ditujukan kepada rekan disabilitas yang memiliki kompetensi di lingkungan kerja Polresta Malang Kota.

“Ini salah satu upaya Kapolresta Malang Kota yang mempunyai cita-cita, visi atau keinginan bukan hanya memberikan fasilitas bagi penyandang disabilitas tapi mereka juga bisa diajak kerjasama,” ujar Kabag SDM, Kompol Mey Suryasih pada Rabu (23/2/2022).

Beberapa rekan disabilitas yang telah mengajukan proposal kepada Polresta Malang Kota turut diundang untuk mempresentasikan kontribusi yang dapat mereka berikan kepada Polresta Malang Kota.

Mereka adalah Fatrullah Budi Harianto yang berkemampuan di bidang IT, Rara Lingga Mardiani yang dapat membuat narasi jurnalistik professional, Fany Akbar pembuat konten desain, dan Ni Putu Ayu Nouvalyta Endrajaya yang mahir di bidang akuntansi.

“Tidak hanya di Polresta saja, namun kami juga berharap di instansi lain pun juga bisa memberikan kesempatan yang sama dengan penyandang disabilitas untuk menunjukkan potensi yang dimiliki,” ungkap Rara Lingga Mardiani.

Rara mengungkapkan kegembiraannya atas program yang dicanangkan oleh Kapolresta Malang Kota ini sebab dapat membatunya dengan rekan-rekan disabilitas lainnya untuk mewujudkan mimpi yang semula dianggap mustahil.

“Polresta Malang Kota ingin memberikan kesempatan bekerja sama dengan rekan-rekan disabilitas untuk mengabdikan diri bergabung dengan Polresta Malang Kota,” lanjut Mer Suryaningsih.

Penulis : Lutfia

Editor  :  John

Kanal Terkait

Satukanal.com