Piala Presiden 2022 Bakal Dijadikan Momentum Persatuan, Abdul Haris: Aremania Siap Bentangkan Bendera Merah Putih
Piala Presiden 2022

Para suporter Aremania saat laga uji coba melawan PSIS beberapa waktu yang lalu (Foto: IG @aremafcofficial)

Satukanal.com – Jelang laga perdana Arema FC vs PSM Makassar pada Sabtu (11/6/2022), panitia pelaksana Arema FC, Abdul Haris, mengimbau Aremania untuk membentangkan mendera merah putih di Stadion Kanjuruhan.

Hal tersebut untuk mewujudkan Piala Presiden 2022 sebagai momentum untuk menyuarakan persatuan, serta semangat nasionalisme di kancah olahraga sepak bola.

Di mana sejak pandemi Covid-19 melanda, membuat suporter tidak bisa mengunjungi stadion untuk memberikan dukungan secara langsung kepada tim kesayangannya.

Sementara laga Arema FC vs PSM Makassar di Piala Presiden 2022 dipastikan boleh dihadiri suporter.

Baca Juga :  Juara Piala Presiden dengan 3 Pelatih Berbeda, Arema FC: Bukti Lambang di Dada Lebih Besar

Sebagai wujud persatuan, Aremania bakal membentangkan bendera merah putih di laga Arema FC vs PSM Makassar tersebut.

“Kami menampung keinginan dari Aremania untuk menjadikan momentum Piala Presiden 2022 ini untuk menyuarakan persatuan. Hal ini ditandai dengan aksi Aremania yang akan membentangkan bendera merah putih di tribun,” papar Abdul Haris.

Selain itu, animo pecinta sepakbola khususnya masyarakat di wilayah Malang Raya untuk berkunjung ke stadion sangat besar, terbukti saat Arema FC menggelar laga uji coba kemarin antusias suporter begitu tinggi.

Baca Juga :  Pelatih Arema FC: Kunci Keberhasilan adalah Kerja Keras Pemain Juara Piala Presiden 2022

“Meski berbeda dukungan, melalui Piala Presiden kita disatukan dengan bendera yang sama dan salam nasionalisme yakni salah satunya adalah salam satu jiwa,” bebernya.

Pertandingan Arema FC vs PSM Makassar akan digelar di Stadiong Kanjuruhan Malang pada matchday pertama Piala Presiden. Kick off lag aini akan berlangsung pada pukul 20.30 WIB.

CC: Ali Bisri
Editor: U Hadi