Persik Tambah Pemain Pinjaman, Nufiandani Dari Persikabo 1973 | SATUKANAL.COM
May 22, 2022
IMG-20211230-WA0008-b09df454

Satukanal.com, Kediri – Persik Kediri menambah daftar pemain pinjaman untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1.

Usai menambahkan pemain Bali United Taufik dan Fahmi Al Ayyubi, kali ini Ahmad Nufiandani dipinjam dari Persikabo 1973.

General Manager Persik Kediri M Syarif Hidayatullah mengatakan, peminjaman Dani dari Persikabo dibutuhkan untuk menambah kekuatan di penyerang sayap. Meski saat ini sudah ada beberapa pemain di sana, pelatih Javier Roca membutuhkan tambahan pemain lagi.

“Kami membutuhkan tenaga Dani di penyerang sayap. Di putaran kedua, pelatih memiliki banyak opsi untuk posisi tersebut,” kata Syarif, Kamis (30/12/2021).

Baca Juga :  Pemain Senior M Taufik Optimistis Bawa Persik Kediri ke Papan Atas Liga 1

Syarif mengungkapkan, pemain berstatus pinjaman dari Persibo 1973 ini, merupakan pemain kelahiran Kediri. Tepatnya Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri, diharapkan bakal menambah jumlah penggawa putra daerah.

Disebutkan oleh Syarif, hal ini merupakan momentum bagi Dani untuk membela klub asli daerah asalnya. Diketahui sepanjang karirnya, Dani belum pernah membela klub daerah Persik Kediri.

“Ini menjadi momen bagi Dani membela klub daerahnya sendiri. Karena sepanjang karir dia belum pernah memperkuat Persik. Tentu saja akan menjadi kebanggaan bagi Persik dan juga Dani bisa menjalin kerja sama ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pemkab Kediri Target Selesaikan Relokasi Pasar Ngadiluwih 2 Minggu

Syarif berharap, Dani bisa memberikan kontribusi maksimal bagi Persik di putaran kedua. Karena asli Kediri, pemain 26 tahun itu bakal lebih mudah melakukan adaptasi di tim. “Kami ingin Dani bisa sukses di Persik dan membantu tim ini melaju sampai akhir musim,” tukasnya.

 

 

Pewarta: Anis Firmansyah

Editor: Ubaidhillah