Persik Kediri Resmi Datangkan Arsyad Yusgiantoro, Eks Penyerang PSS Sleman
Persik Kediri

Caption: Arsyad Yusgiantoro (Doc: Istimewa)

Satukanal.com, Kediri – Persik Kediri resmi menambah rekrutan di lini depan untuk menambah daya gedor jelang persiapan menghadapi Liga 1 musim 2022-2023.

Kali ini penyerang sayap kanan eks PSS Sleman, Arsyad Yusgiantoro, yang digaet manajemen Macan Putih untuk bermain di musim depan.

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca, menyebut pihaknya sudah cukup lama memantau gaya permainan pemain asal Tulungagung tersebut.

Pemain kelahiran 11 Juli 1996 inipun diakui Roca didatangkan guna memperkaya opsi serangan di lini depan skuad Macan Putih nantinya.

“Sebenarnya sudah sejak pertengahan musim lalu kita coba untuk mendatangkan Arsyad, namun karena memang masih terikat kontrak dengan klub lamanya maka baru sekarang,” kata Roca, Kamis (28/4/2022).

Baca Juga :  Berkunjung ke Ponpes Ploso Kediri, Kapolri Listiyo Sigit Minta Doa Kiai untuk Institusi Polri

Roca menuturkan, setelah kontraknya selesai bersama PSS Sleman, ia langsung memulai negosiasi dengan pihak Arsyad.

Sang pemain pun disebut senang dan bangga bisa bergabung bersama skuad Macan Putih.

Roca juga menyebut salah satu kelebihan Arsyad adalah mampu bermain dengan baik di kedua sisi lapangan, serta memiliki kecepatan dalam membongkar pertahanan lawan.

Arsyad memang tak hanya mahir bermain di posisi penyerang sayap kanan. Namun ia juga bisa bermain di posisi penyerang sayap kiri, bahkan menjadi ujung tombak alias striker.

Baca Juga :  Zoom Meeting di Warung Makan, Bupati Kediri Berikan Tauladan Bekerja Dimana Saja

Setelah perekrutan Arsyad, lanjut Roca, pihaknya masih akan mendatangkan pemain baru lainnya.

“Kami masih akan mendatangkan beberapa pemain lagi di sejumlah posisi yang memang masih kurang. Semoga dalam waktu dekat kami bisa merampungkannya. Saya berharap saat latihan perdana di pertengahan Mei nanti komposisi tim sudah mendekati 90 persen,” pungkas dia.

Pewarta: Anis
Editor: U Hadi