Persik Kediri Kenalkan Marwin Angeles, Pemain Asing Baru Asal Filipina | SATUKANAL.COM
May 27, 2022
Screenshot_2022-01-12-21-53-26-26_1c337646f29875672b5a61192b9010f9-9c0f83c9

Instagram Marwin Angeles

Satukanal.com, Kediri – Manajemen Persik Kediri mengenalkan Marwin Angeles pemain asal Filipina kelahiran Italia itu akan menjadi bagian dari skuad Persik Kediri di musim ini.

General Manager Persik Kediri M Syarif Hidayatullah mengatakan, Marwin berposisi sebagai gelandang. Posisi tersebut memang menjadi kebutuhan tim pelatih untuk putaran kedua yang dilangsungkan di Pulau Dewata Bali.

“Pemain asing kami sekarang sudah lengkap. Marwin melengkapi slot pemain asing dari Asia,” ungkap Syarif melalui rilis, Rabu (12/1/2022) malam.

Baca Juga :  Eks Pemain Timnas Sutan Zico dan Rendy Juliansyah Resmi Bergabung Persik Kediri¬†

Diketahui setiap klub diperbolehkan untuk mengisi sejumlah empat pemain kuota asing di gelaran Liga 1. Tiga diantaranya sudah tergabung skuat Macan Putih diantaranya Youssef Ezzejjari, Dionatan Machado, dan Arthur Felix.

Terakhir untuk satu slot khusus untuk kuota pemain asing berpaspor Asia, Manajemen Persik Kediri mendatangkan Marwin Angeles.

Sesuai prosedur, kata Syarif, Marwin saat ini masih menjalani karantina. Setelah karantina selesai, pemain 31 tahun itu akan segera bergabung dengan tim di Bali. “Sekarang dia sudah berada di tanah air dan sedang menjalani karantina,” ujarnya.

Baca Juga :  Profil Jimmy Aronggear, Pemain Muda Persik Kediri Asal Papua yang Ingin Berkarier di Luar Negeri

Syarif berharap, Marwin segera beradaptasi dengan rekan-rekannya di Persik. Dengan begitu, dia bisa membantu tim ini di putaran kedua tampil jauh lebih baik. “Sebagai profesional, kami meyakini Marwin bisa cepat adaptasi dengan suasana baru di Persik,” tutupnya.

 

 

Pewarta: Anis Firmansyah
Editor: Ubaidhillah