Persik Kediri Janji Tampil Ngotot Saat Lawan Barito Putera | SATUKANAL.COM
Persik Kediri

Skuad Persik Kediri (Dok)

Satukanal.com, KediriPersik Kediri berjanji tampil ngotot saat melawan Barito Putera pada pertandingan lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Sabtu (19/3/2022).

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca mengungkapkan, seluruh pemain mempunyai motivasi yang sama untuk memenangkan pertandingan. Meskipun Macan Putih sudah pasti lolos dari jeratan degradasi.

“Secara profesional mereka semua punya motivasi tinggi di setiap pertandingan,” kata Roca saat konferensi pers sebelum pertandingan, Jumat (18/3/2022).

Baca Juga :  Upacara Tradisi Manusuk Sima, Walikota Kediri Maknai Kebangkitan Ekonomi 

Dia menjelaskan, meskipun aman dari jurang degradasi namun skuadnya masih mempunyai target lain. Target tersebut yakni Persik Kediri tidak terdepak dari 10 besar klasemen Liga 1 musim ini.

Untuk diketahui, Persik Kediri saat ini bertengger di urutan ke-9 papan klasemen sementara Liga 1 pekan ini, dengan koleksi 38 poin.

“Dari tim degradasi sudah aman, tapi tetap motivasi tinggi untuk jangan keluar dari 10 besar,” ujarnya.

Baca Juga :  Kalahkan PSBI dan Perseta Tulungagung, Persedikab Kediri Juarai Trofeo Blitar!

Roca menyampaikan, saat bertanding melawan Barito Putera nanti pihaknya masih akan melakukan rotasi pemain. Sebab, ia ingin memberikan kesempatan bermain untuk seluruh penggawa Macan Putih.

“Secara fungsional tim ada target individual, dan kolektif pemain untuk bermain terbaik,” pungkasnya.

Pewarta: Anis

Editor: U Hadi