Persik Kediri Jadi Kontestan Paling Aktif Di Bursa Transfer, Ini Kata Pelatih Roca | SATUKANAL.COM
May 22, 2022
Bursa transfer pemain

Satukanal.com, Kediri – Persik Kediri menjadi salah satu kontestan Liga 1 yang paling aktif dalam perekrutan pemain dibursa transfer. Sejak dibukanya bursa transfer pada pertengahan bulan Desember akhir tahun lalu, tim berjuluk macan putih tersebut telah melakukan perekrutan sekaligus peminjaman pemain

Sedikitnya ada 8 rekrutan pemain baru yang sudah bergabung dan ikut latihan di Bali.

Delapan pemain tersebut diantaranya paling dominan d dari kontestan liga 1 PSS Sleman dan Bali United.

Belum lagi satu rekrutan pemain asing baru yang dijadwalkan segera bergabung, pasca menjalani masa karantina selama 14 hari.

Menanggapi pertanyaan wartawan, tentang Persik Kediri yang begitu aktif melakukan perekrutan pemain dibursa transfer putaran kedua. Javier Roca menjawab.

Baca Juga :  Antisipasi Hepatitis Akut Misterius, Pemkab Kediri Siagakan SDM dan Faskes

“Sebenarnya sebelum ada pintu transfer terbuka, kita tim pelatih sudah yakin dengan materi pemain yang ada. Memang jadwal padat seperti ini mau nggak mau kita harus tetap aktif,” ungkap pelatih asal Chile tersebut dalam sesi Pre March Conference Jumat 08 Januari 2022.

Tidak lupa Javier Roca mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para pemain baru yang telah bersedia bergabung bersama Persik Kediri.
“Saya berterima kasih kepada para pemain yang mau bergabung bersama kami,” ujar Javier Roca.

Lebih lanjut, Javier Roca mengemukakan alasan lainya, jika diputaran 1 lalu banyak para pemainya yang mengalami cedera sehingga diperkirakan mereka tidak bisa memperkuat klub lagi hingga akhir musim.

Baca Juga :  Kapolres Kediri Apresiasi Mbah Poninten, Nenek yang Viral Usai Gagalkan Penjambretan, Aksinya Bak Superhero

“Banyak pemain kita juga ilang diputaran pertama. Ada beberapa pemain yang cedera. 2 atau 3 pemain yang harus kita gantikan, sebenarnya tidak seberapa banyak juga,” ungkapnya.

1 pemain yang dipastikan tidak bisa memperkuat Persik Kediri hingga akhir musim adalah Vava Mario Zagalo (bek) . 2 pemain cedera lainya Dany Saputra (bek) dan Bayu Otto (gelandang)
Persik Kediri akan melakoni laga perdana putaran ke 2 melawan Borneo FC pukul 20.00 wib di Stadion I Wayan Dipta Bali.

 

Pewarta: Jhon 

Editor: Ubaidhillah