Persik Kediri Bertekad Kalahkan Persebaya Untuk Keluar Zona Degradasi | SATUKANAL.COM
May 22, 2022
Persik Kediri Bertekad Kalahkan Persebaya Untuk Keluar Zona Degradasi

Skuat Persik Kediri (Foto: Dok. Persik)

Satukanal.com, Kediri – Persik Kediri bertekad meraih tiga poin melawan tim Persebaya Surabaya, pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Minggu (28/11/2021) pekan ini.

Media Officer Persik Kediri, Anwar Basalamah mengatakan, seluruh skuat Persik siap untuk berlaga melawan Persebaya Surabaya. Skuatnya wajib memperoleh poin pada laga kali ini, untuk keluar dari zona klasemen degradasi.

“Targetnya yang pasti penuh 3 poin. Karena kita harus segera naik ke papan tengah saat ini kita diposisi 16. Maka harusmaksimal,” kata Anwar, saat dikonfirmasi satukanal.com, Jumat (26/11/2021).

Baca Juga :  Menilik Produsen Opak Gambir Kediri, Resepnya Turun-temurun Lo

Dia mengungkapkan, keseluruhan pemain dalam kondisi sangat baik tanpa cedera, jelang lawan tim Persebaya Surabaya. Kecuali, Vava Mario Yagalo memang sejak awal didera cedera hingga akhir musim.

Kesiapan skuat Macan Putih, juga dilakukan pembenahan mental bagi para pemain dari kekalahan laga sebelumnya. Untuk pemulihan mental, disebutkan dalam latihan persiapan bukan hanya series, namun juga disertai game atau permainan.

Motivasi juga diberikan dalam latihan jelang laga melawan Persebaya Surabaya. “Jangan sampai kalah lagi lawan Persebaya, pembenahan mental melupakan Kekalahan kemarin. Berikutnya tetap yakin kalaupun lawannya Persebaya, tidak perlu takut lawan Persebaya, harus percaya diri,” ujarnya.

Baca Juga :  Catat! Ini Lo Titik Rawan Macet di Jombang Saat Arus Mudik dan Balik Lebaran 2022

Dia menyampaikan, Persik Kediri bakal melawan Persebaya di Stadion Manahan Solo, pada jam 18.15 malam hari.

“Saat ini tim sudah pindah ke solo, persiapan pertandingan di Stadion Manahan mulai, Kamis (25/11) kemarin. Sore latihan, terutama pada kesiapan sebelumnya. Cuma ini harus dipompa adalah mentalnya, karena setelah kalah kemarin,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : Anis Firmansyah
Editor : Adinda