Persik Kediri Beri Coaching Clinic Dan 100 Bola Ke Anak-anak SSB | SATUKANAL.COM
Persik Kediri

Caption: Puluhan anak-anak di Kediri mengikuti coaching clinic Persik Kediri (Foto: Anis/Satukanal)

Satukanal.com, Kediri – Puluhan anak-anak dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Kediri mengikuti kegiatan coaching clinic atau pelatihan bersama skuad Macan Putih di Lapangan Desa Doko, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Selasa (28/6/2022).

Selain pemberian coaching clinic, Arthur Irawan dkk juga mmberikan 100 bola gratis kepada SSB. Hal itu sebagai bentuk kepedulian Persik terhadap perkembangan sepakbola di Kediri.

“Kita di sini memberi fasilitas dengan berbagi bola dan coaching clinic, dengan saya maupun pemain Persik lain,” kata Arthur, Selasa (28/6/2022).

Arthur mengatakan, anak-anak SSB dan orangtuanya sangat antusias terhadap olahraga sepakbola.

Baca Juga :  Pembubaran Kontingen, Segini Bonus yang Diterima Atlet Berprestasi Asal Kabupaten Kediri di Porprov VII Jatim

Adapun coaching clinic ini diikuti lima pemain Persik Kediri yakni Arthur Irawan, M Ridwan, Taufik, Dani Saputra, dan Renan Silva.

Dikatakan Arthur, rasa berbagi dalam hal sepakbola merupakan momen yang sangat luar biasa bagi pemain Persik Kediri.

Apalagi bila bibit-bibit sepakbola yang ikut serta coaching clinic bisa mengisi komposisi skuad Macan Putih di masa depan.

“Jadi ini semoga menjadikan berkah buat anak-anak masa depan sepakbola Kediri,” ujarnya.

Sebagai informasi, ada enam pemain Persik Kediri yang secara sukarela melelang jersey kebanggaan mereka untuk didonasikan.

Baca Juga :  Kabar Buruk Persikmania Jelang Bentrok vs Bhayangkara FC, 3 Pilar Persik Kediri Dibekap Cedera!

Uang hasil lelang dipakai untuk membeli 100 bola yang diberikan kepada 10 Sekolah Sepak Bola (SSB) di Kediri.

Ada 10 SSB dari Kota maupun Kabupaten Kediri yang mendapatkan bantuan bola tersebut. Masing-masing SSB diberi jatah bantuan 10 bola.

“Bantuan bola ini hasil dari lelang jersey enam pemain. Sekaligus ada beberapa pemain yang juga donasi terutama pemain tim utama,” pungkas Arthur.

Pewarta: Anis
Editor: U Hadi