Persik Kediri Bakal Hadirkan Event Musik Band Papan, Saat Launching Jersey Tim Musim Ini | SATUKANAL.COM

Satukanal.com, Kediri – Persik Kediri bakal menggelar peluncuran tim dan pengenalan jersey Persik Kediri di kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 ini dengan meriah, Sabtu (23/7/2022) mendatang.

Sederet band papan atas Indonesia dan lokal Kediri akan tampil mengisi acara bertajuk Djajati Musik Festival 2022. Dua band papan atas bakal menjadi bintang tamu tampil yakni PADI Reborn dan NDX AKA.

“Kita memang ingin meluncurkan tim Persik Kediri dengan nuansa berbeda, apalagi sudah cukup lama tidak ada kegiatan olahraga dan musik di Kediri dengan melibatkan penonton ataupun supporter. Kami berharap DMF ini bs menjadi agenda event tahunan Yg menjadi salah satu icon Event bagi kota Kediri kedepannya,” ungkap Leonardo Gaetano, Head of Commercial Persik Kediri, Rabu (29/6/2022).

Baca Juga :  Persik Kediri Vs Bhayangkara FC, Panpel Beberkan Penyebab Jebolnya Pintu Masuk Stadion Brawijaya

Dia menjelaskan beragam rangkaian acara akan digelar oleh manajemen dalam perkenalan skuad dan jersey Macan Putih Musik ini. Dikemas dalam acara puncak yang bertajuk Djajati Musik Festival 2022, acara ini akan digelar di Tirtayasa Park Kediri.

Manajemen Persik Kediri sudah membuka pembelian tiket early bird DMF 2022 sejak Rabu (29/6) yang dapat dibeli secara langsung di Persik Kediri Store.

“Sebanyak 300 tiket early bird DMF 2022 seharga Rp 55 ribu akan kita siapkan selama 3 hari, setelah itu kita juga akan membuka tiket pre-sale 2022 secara bertahap, tentunya masih dengan harga khusus,” jelasnya.

Baca Juga :  Berkunjung ke Ponpes Ploso Kediri, Kapolri Listiyo Sigit Minta Doa Kiai untuk Institusi Polri

Piyu dkk akan tampil membawakan sejumlah hitsnya seperti Sobat, Semua Tak Sama, Mahadewi dll di hadapan masyarakat Kediri.

Dikatakan untuk jersey musim 2022/2023 ini, Persik Kediri menggandeng DJ Sport sebagai apparel resmi. Dimana sebelumnya juga telah mengenalkan jersey spesial pada gelaran turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

“Djajati Musik Festival 2022 ini juga melibatkan UMKM lokal Kediri,” pungkasnya.

 

 

Pewarta: Anis Firmansyah 
Editor: Ubaidhillah