Persedikab Waspadai Siswanto, Mantan Timnas Di PSPK Pasuruan | SATUKANAL.COM
May 27, 2022
IMG_20211201_113305-70896737

Para pemain Persedikab saat latihan (Anis Firmansyah/satukanal)

Satukanal.com, Kediri – Pelatih Persedikab Kediri Tony Ho, bakal bertemu mantan pemain besutannya Siswanto, pada laga melawan PSPK Pasuruan di Stadion Joko Samudro Gresik, Sabtu (4/12/2021).

Siswanto pemain senior yang saat ini memperkuat PSPK Pasuruan lolos di babak 16 besar Liga 3 Regional Jawa Timur, menjadi salah satu pemain yang harus diwaspadai.

Dia juga mempunyai riwayat apik dengan sederet nama klub, seperti Persekabpas Pasuruan, Persema Malang, Persib Bandung, Sriwijaya, hingga Tim Nasional U-23.

Siswanto juga pemain yang pernah ditangani Tony Ho, saat tergabung dalam skuat Persebaya Divisi Utama (DU) tahun 2013 silam. “Kita hormat sama Siswanto, saya juga pernah tangani dia, ketika di Persebaya,” ungkap Tony kepada satukanal.com, Rabu (1/12/2021).

Baca Juga :  Ratusan Pemain Luar Daerah Ikuti Seleksi Pemain Persedikab Kediri 

Dia mengatakan, Siswanto mempunyai kemampuan bagus didalam permainan sepakbola. Visi mencetak gol dan kecepatannya menjadi nilai lebih untuk memenangkan pertandingan.

Namun diakuinya, setiap pemain , termasuk Siswanto pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan. Kekurangan tersebut yang bakal menjadi cara untuk mengatasi di lini serang lawan PSPK Pasuruan.

“Dia pemain bagus. Tapi selain bagus, pemain ini juga mempunyai plus minus, ada kelebihan dan kekurangan, tidak ada yang sempurna,” ujarnya.

Baca Juga :  Ratusan Pemain Luar Daerah Ikuti Seleksi Pemain Persedikab Kediri 

Pada lini bertahan Persedikab Kediri, di percaya kepada skuat asuhannya mampu menandingi PSPK Pasuruan. Menurutnya, pemain mampu bermain baik apabila sudah menjalankan prinsip lini pertahanan sepakbola.

“Adanya Siswanto, sama saja seperti pertandingan lalu. Pemain harus memahami prinsip bertahan, tidak bermacam-macam ambil resiko di daerah sendiri,” tukasnya.

 

 

Pewarta: Anis Firmansyah 
Editor: Ubaidhillah