Persedikab Kediri Lolos 8 Besar, Usai Tumbangkan PSPK Pasuruan 2 - 0 | SATUKANAL.COM
May 27, 2022
IMG_8018_copy_640x480_1-9dee70f5

Pertandingan Persedikab (Dok. Media Officer Persedikab)

Satukanal.com, Kediri – Persedikab Kediri dipastikan melaju babak 8 besar Liga 3 Regional Jawa Timur (Jatim). Itu setelah skuat asuhan Tony Ho mengalahkan PSPK Pasuruan dengan skor 2 – 0 di Stadion Joko Samudro Gresik, Sabtu (4/12/2021).

Pelatih Persedikab Kediri Tony Ho, mengungkapkan rasa syukur atas kemenangan da berhasil melaju 16 besar Liga 3 Regional Jatim. Hasil pertandingan ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh skuat asuhannya.

“Saya terimakasih kepada para pemain. Mereka tampil dengan hati, penuh dengan tanggung jawab, sehingga kita bisa memenangkan pertandingan ini,” ungkap Tony Ho, saat konferensi pers setelah pertandingan, Sabtu (4/12/2021).

Baca Juga :  Pertama Kali dalam Sejarah, Kabupaten Kediri Jadi Tuan Rumah Kejurprov Tarung Derajat 2022

Diakui Tony Ho, lawan tim PSPK Pasuruan yang dihadapi kali ini sangat berat. PSPK Pasuruan lolos dengan juara grup, serta belum pernah sekalipun terkalahkan dalam pertandingan sebelumnya.

Namun disebutkan, skuat asuhannya berhasil memenangkan pertandingan ini dengan bekerja keras seluruh tim. “Kita tau mereka lolos tanpa kalah sekalipun, tentu mnjadi beban buat kita. Tapi semua terjawab dengan rasa tanggungjawab,” ujarnya.

Diketahui kemenangan Persedikab Kediri tercipta dari gol Didit Agus Yulianto (34′) dan Aan Trika Pratama Putra(77′). Dengan hasil ini Skuat berjuluk Bledug Kelud berhasil melaju ke 16 besar Liga 3 Regional Jawa Timur (Jatim) musim ini.

Baca Juga :  Jajanan Pie Nanas Kediri, Dibanjiri Pesanan saat Lebaran

Pewarta: Anis Firmansyah 
Editor: Ubaidhillah