Persebaya Vs Bali United, Ini Link Streamingnya! | SATUKANAL.COM
May 22, 2022
Persebaya vs Bali United

Bali United vs Persebaya Surabaya, Go-Jek Liga 1 Bersama Bukalapak pada 18 November 2018 (Foto: Akun Youtube Indosiar)

Satukanal.com, Nasional– Para pecinta sepak bola Tanah Air tentunya sudah menunggu salah satu Big Match antara Persebaya vs Bali United.

Laga  antara Persebaya Surabaya melawan Bali United ini akan digelar pada Rabu (05/01/2022) Pukul 20.45 WIB.

Pertandingan antara dua kesebelasan inid apat disaksikan di siaran TV Indosiar. Namun, bagi para pecnggemar bola yang tak dapat menyaksikannya melalui siaran TV, jangan khawatir!

Siaran pertandingan ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi vidio di link live streaming ini : https://www.vidio.com/live/8025-bri-liga-1.

Meski begitu, pastikan sebelumnya untuk melakukan registrasi dan berlangganan agardapat menyaksikan pertandingan Persebaya vs Bali United hari ini.

Diketahui, laga Liga 1/2021 pekan ke-17 menjadi pertandingan paling penting untuk para fans Persebaya Surabaya dan Bali United.

Persebaya Surabaya vs Bali United akan melangsungkan pertandingan di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Masing-masing tim pun tengah menyiapkan penmapilan terbaik mereka, dengan disertai latihan ketat dan istirahat yang cukup untuk tampil maksimal.

Baca Juga :  Gunung Anak Krakatau, Kini Berstatus Level III

Membuka laga di awal tahun ini kedua kubu Persebaya dan Bali United yang berada di 5 besar klasemen sementara Liga 1.

Bertekad untuk mencuri poin penuh untuk mengamankan posisi mereka masing-masing di lima besar klasemen Liga 1.

Persebaya Surabaya kini berada di peringkat ke-4 dengan torehan 30 poin dan Bali United berada di peringkat ke-5 dengan torehan 29 poin.

Laskar Bajul Ijo ini membawa bekal performa apik dari 5 laga terakhir yang sudah mereka lakoni pada desember 2021 lalu, Persebaya mampu mencatat 4 kemenangan dan 1 kali hasil imbang.

Dengan hasil tersebut, skuad asuhan pelatih Aji Santoso lebih unggul satu catatan kemenangan dibandingkan dengan Bali United yang mencatat 3 kali menang, 1 kali imbang dan 1 kali kalah di 5 laga terakhir yang Sudah mereka lakoni.

Baca Juga :  Jadwal Semifinal SEA Games, Timnas U-23 Indonesia vs Thailand

Meski begitu, para pemain yang baru saja kembali dari gelaran Piala AFF di Singapura belum bisa bergabung karena harus menjalani isolasi selama 10 hari sepulang dari Singapura.

Mereka Adalah  Rachmat Irianto, Ernando Ari, Rizky Ridho dan Ricky Kambuaya yang masih absen untuk berlaga Bersama Laskar Bajul Ijo.

Sementara itu, menghadapi Persebaya Surabaya, Serdadu Tridatu tidak akan didampingi pelatih kepala mereka Stefano Cugurra yang sedang mengambil Lisensi A Pro di Brasil.

Ketidakhadiran pelatih mereka pun tentunya akan sedikit mempersulit Ricky Fajrin dkk saat menghadapi skuad Bajul Ijo.

Ditambah lagi dengan tidak adanya pemain mereka yang baru saja berlaga di gelaran Piala AFF seperti penjaga gawang Nadeo Argawinata, Yabes Roni dan kadek Agung.

Belum bisa diturunkan lantaran masih harus menjalani isolasi selama 10 hari sepulang dari Singapura. (Adinda)