Pensiun Bulutangkis, Greysia Polli Pamit Usai Gelaran Indonesia Master 2022 | SATUKANAL.COM

Greysia Polli sangat emosional saat salam perpisahannya di Istora Senayan Jakarta kemarin (Foto: bwfbadminton.com)

Satukanal.com, Olahraga — Pebulutangkis Indonesia Greysia Polli menyatakan gantung raket dari dunia badminton nasional maupun internasional.

Pada hari terakhir pada gelaran Indonesia Masters 2022 yang digelar di Istora Senayan Jakarta, Greysia Polli diberikan waktu khusus untuk mengucapkan salam perpisahan kepada dunia bulu tangkis.

Sederet prestasi yang dicapai oleh Greysia mulai dari gelar Olimpiade, Asean Games, raihan medali emas Tokyo 2020 menjadi bagian dari prestasi yang mengharumkan nama bulu tangkis Indonesia di kancah internasional.

Lewat ucapan video salam perpisahan yang ditayangkan pada layar Indonesia Masters 2022 Greysia Polli mengucapkan banyak terima kasih kepada banyak pihak yang telah membuatnya mencapai prestasi tertingginya.

Baca Juga :  Link Streaming AFF U-16, Babak Semifinal Indonesia Vs Myanmar

“Saya memiliki begitu banyak orang untuk berterima kasih, saya harus menuliskannya. Terima kasih untuk keluarga saya, teman-teman, suami saya Felix dan PBSI selama 19 tahun yang luar biasa,” dikutip dari bwfbadminton.com.

Selain itu pemain yang kini sudah berusia 34 tahun tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada pasangan bermainnya seperti Nitya Krishinda Maheswari, Apriyani serta kepada para pemain lainnya.

Ucapan yang begitu emosional dari Greysia Polli menunjukkan dedikasinya bagi badminton dan Indonesia “Istora adalah tempat saya pertama kali bermain dan sekarang saya mengakhiri karir saya di tempat yang sama. Terima kasih semua. Terima kasih, Indonesia.”

Baca Juga :  Korea Banjir Parah, Hujan Deras Disebut Sebagai Penyebab Utamanya

Ia pun mengakhiri salam perpisahannya dengan menyapa kepada publik badminton yang hadir pada hari terakhir event Indonesia Masters 2022 dengan berjalan mengucapkan rasa bangga dan cintanya selama kariernya. Greysia Polli merupakan salah satu pemain bulu tangkis terbaik dari Indonesia.

 

 

Pewarta Ali Biysri
Editor: Ubaidhillah