10 Pemeran Di Money Heist Korea, Ada Park Hae-soo Yang Main Di Squid Game | SATUKANAL.COM
Pemeran di Money Heist Korea

Poster serial Money Heist: Korea? Joint Economic Area (Foto: Netflix)

Satukanal.com, Nasional– Sebagian pemeran di Money Heist Korea diisi oleh bintang Squid Game dan Flower of Evil. Ada Park Hae-soo yang juga bermain di drakor Squid Game dan Kim Ji Hoon yang ternyata ex Idol SM Entertainment yang pernah berperan di Flower of Evil.

Seperti diketahui serial Korea terbaru Netflix Money Heist: Korea – Joint Economic Area telah tayang pada 24 Juni 2022 lalu. Drama Korea yang diadaptasi dari tayangan fenomenal La Casa de Papel (Money Heist) ini menyajikan berbagai aksi laga yang seru dan mendebarkan.

Adapun serial Money Heist: Korea-Joint Economic Area yang bergenre drama kriminal ini meliputi 12 episode yang dibagi ke dalam Part 1 dan Part 2, dengan masing-masing bagian memiliki enam episode.

Lantas, siapa sajakah pemeran di Money Heist Korea selain Park Hae-soo dan Kim Ji Hoon? Simak ulsasannya di bawah ini.

Pemeran di Money Heist Korea

Pemeran di Money Heist Korea, dibintangi oleh beberapa artis Korea di antaranya Yoo Ji Tae, Park Hae Soo, Kim Yoon Jin, Jun Jong Seo, serta Lee Won Jong, dan lain-lain.

Park Hae Soo merupakan aktor yang sudah malang melintang di industri hiburan Korea. Di antaranya menjadi bintang serial Squid Game, berperan sebagai Cho Sang Woo.

Sementara itu, sosok Denver di Money Heist Korea diperankan oleh aktor ganteng Kim Ji Hoon. Ia merupakan aktor yang telah membintangi sejumlah Kdrama. Di antaranya Love Marriage (2008), Stars Falling from the Sky (2010), dan My Cute Guys (2012).

Kim Ji Hoon juga muncul dalam film Natalie, dan serial misteri Unsolved. Selain itu ia membintangi drama hit tahun 2020, Flower of Evil sebagai Baek Hee Sung. Melansir dari imdb.com, berikut daftar pemeran di Money Heist Korea  beserta perannya:

  • Yoo Ji Tae sebagai Professor: Orang yang menyatukan perampok dari berbagai bakat dan merencanakan sandera dalam perampokan.
  • Jun Jong Seo sebagai Tokyo: Seorang pekerja migran Korea Utara yang datang ke Selatan dengan harapan besar untuk menjalani ‘impian Korea’.
  • Park Hae Soo sebagai Berlin: Penjahat paling dicari Korea Utara dari kamp konsentrasi Gaecheon Korea Utara.
  • Kim Ji Hoon sebagai Helsinki: Teman baik Oslo yang dulunya seorang pemecah masalah dalam sebuah geng di Yanbian, Tiongkok.
  • Lee Won Jong sebagai Moscow: Mantan penambang dan ayah Denver yang memiliki keahlian menggali.
  • Lee Kyu Ho sebagai Oslo: Seorang master dari berbagai senjata api, bahan peledak, dan peralatan militer khusus.
  • Jang Yoon Ju sebagai Nairobi: Seorang scammer yang terlibat dalam banyak hal kejahatan penipuan besar.
  • Lee Joo Been sebagai Yun Misun: Staff akuntansi di Unified Korea Mint (UKM) yang berselingkuh dengan kepala biro, Cho Youngmin
  • Park Myung Hoon sebagai Cho Youngmin: Kepala Unified Korea Mint (UKM), seorang oportunis yang mengerikan dengan semangat melarikan diri.
  • Kim Sung O sebagai Cha Moohyuk: Anggota Kementerian Keamanan Rakyat Republik Rakyat Demokratik Republik Rakyat Korea yang sekaligus mantan agen khusus dari Utara.
Baca Juga :  9 Film Karya Joko Anwar Termasuk Pengabdi Setan, Ternyata Tak Hanya Genre Horor Saja!

Itulah sejumlah pemeran di Money Heist Korea yang  memerankan tokoh-tokoh di serial ini.

Sinopsis Money Heist: Korea-Joint Economic Area

Setelah mengetahui pemeran di Money Heist Korea, sebaiknya simak pula sinopsis dari serial yang telah banyak dinanti-nantikan ini.

Dikisahkan Korea Selatan dan Korea Utara sedang menjajaki proses reunifikasi secara damai. Kedua negara juga sepakat untuk mendirikan Percetakan Uang Unifikasi Korea untuk menetapkan mata uang yang baru.

Baca Juga :  Saksikan Film Knock Knock di Bioskop Trans TV Nanti Malam, Ketika Selingkuh Berujung Teror

Langkah tersebut diharapkan dapat membuat setiap penduduk mencapai taraf hidup yang layak, namun pada kenyataannya hanya memperkaya golongan tertentu.

Dalam trailernya, ditampilkan pertemuan Tokyo (Jun Jong-seo) dan Profesor (Yoo Ji-tae) yang penuh ketegangan serta keraguannya terhadap reunifikasi Korea.

Profesor mengajak Tokyo dan para pencuri terlihai dari kedua negara untuk merampok empat triliun won dari gedung Percetakan Uang Unifikasi Korea dan erharap dapat mengubah dunia menjadi tempat yang lebih adil.

Para perampok menyerbu masuk ke dalam Percetakan Uang Unifikasi Korea sembari menyembunyikan identitas mereka dengan bantuan topeng Hahoe.

Park Hae-soo yang dipercaya Profesor untuk memimpin operasi membagi para sandera berdasarkan kewarganegaraan mereka yakni Korea Utara dan Korea Selatan.

Sementara di luar gedung, gugus tugas yang dibentuk oleh aparat Korea Utara dan Korea Selatan menjalankan operasi pencarian dipimpin oleh spesialis negosiasi (Kim Yunjin) asal Korea Selatan dan mantan agen khusus Korea Utara (Kim Seung-o).

Dalam cerita yang disajikan, mereka akan berhadapan dengan musuh yang kuat serta para perampok juga harus menenangkan para sandera yang ketakutan. Selian itu, mereka juga harus menyelesaikan perpecahan yang mulai terjadi di antara mereka sendiri.

Demikian ulasan mengenai pemeran di Money Heist Korea serta sinopsis dari film ini. Jangan lupa saksikan serial Korea ini di Netflix.

 

(Adinda)