Pelatih Persik Kediri Gaet Marwin Angeles Karena Jam Terbang | SATUKANAL.COM
May 22, 2022
Pelatih Persik Kediri Ungkap Pilih Marwin Angeles Karena Pengalaman

Pelatih Persik Kediri Ungkap Pilih Marwin Angeles Karena Pengalaman

Satukanal.com, Kediri – Pelatih Persik Kediri Javier Roca optimis akan kemampuan pemain asingnya Marwin Angeles. Pengalaman menjadi keyakinannya mampu menambah kekuatan di skuat Macan Putih melawan PSIS Semarang, Minggu (6/1/2022).

Marwin Angeles, Pemain asing berpaspor Filipina ini mempunyai riwayat sederet pengalaman menarik. Sejak masa kecil hidup di Italia, hingga berkarir apik tampil di tim nasional (Timnas) Filipina, pada tahun 2011-2012.

“Dia punya pengalaman yang bagus, pernah pernah dilatih sama pelatih internasional. Bukan cuma pelatih dari Asia tenggara, dia juga pernah dilatih dari Korea, juga junior pernah lahir di Itali,” ungkap Roca, Sabtu (5/2/2022).

Baca Juga :  Cetak Gol Debut Buat Timnas Indonesia U-23, Bintang Persik M Ridwan: Ini untuk Kedua Orang Tua dan Suporter

Dia mengaku alasan memilih pemain Marwin Angeles ini karena sosoknya pernah berkarir bersama Timnas. Tentunya secara pengalaman dia mempunyai segudang Ilmu agar dapat disumbangkan untuk Persik Kediri.

Pengalaman tersebut dinilainya bakal mudah untuk Marwin Angeles melakukan adaptasi dengan pemain lainnya. “Jadi secara pengalaman kalau pada pemain level timnas, mereka cepat sekali beradaptasi. Jadi sebenarnya official yang kita punya ini kita pilih pengalaman dia (Marwin Angeles),” ujarnya.

Baca Juga :  Manajemen Persik Berharap PT LIB Segera Keluarkan Jadwal Resmi Kompetisi

Sedangkan untuk melawan PSIS Semarang pada pekan 23 Liga 1 ini, peluang Marwin Angeles besar bakal diturunkan. Harapannya dengan bergabungnya Marwin Angeles mampu membantu raihan Skuat Macan Putih.

“Dia (Marwin) selalu ada peluang (Turun main), juga sama ke semua pemain melihat kondisi,” pungkasnya.

 

Penulis :  Anis Firmansyah 

Editor   :  John