Newcastle Vs Liverpool, Prediksi Pertandingan Dan Misi The Red Salip Manchester City
May 22, 2022
Newcastle vs Liverpool

Berikut prediksi pertandingan Newcastle vs Liverpool, The Red berambisi gulung The Magpies untuk geser Manchester City di puncak klasemen (Doc: nufc.co.uk)

Satukanal.com – Perburuan gelar juara Liga Inggris akan terus berlanjut, di mana liga sudah masuk pada matchday ke-35 dan menyisakan beberapa pertandingan lagi untuk musim 2021-2022.

Sajian menarik pada akhir pekan Premier League kali ini, di mana pemuncak klasemen Manchester City bertemu Leeds United.

Sedangkan Newcastle akan berhadapan dengan Liverpool. Di mana klub terakhir yang disebut merupakan pesaing ketat pada perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Liverpool akan bertamu ke St James’ Park selaku kandang Newcastle, pada laga akan digelar pada hari ini Sabtu (30/4/2022) 18.30 WIB.

Sedangkan Leeds United akan bertindak sebagai tuan rumah saat menghadapi Manchester City di Elland Road Stadium pada Sabtu (30/4/2022) 23.30 WIB.

Baca Juga :  West Ham Hambat Laju Manchester City Juarai Premier League Setelah Ditahan Imbang 2-2

Pekan-35 Liga Inggris baik Manchester City maupun Liverpool harus mampu menjaga tren kemenangan hingga akhir musim.

Faktor konsistensi dan kedalaman skuad, serta peluang cedera pemain akan menjadi faktor keberhasilan meraih gelar juara.

Berikut Prediksi Pertandingan Newcastle vs Liverpool:

Dilansir Sky Sport, Reporer Lewis Jones mengatakan pelatih Newcastle Eddie Howe tidak memiliki masalah dalam penentuan pemain jelang laga melawan Liverpool yang sedang mengejar gelar.

Serta bek sayap Inggris, Kieran Tripper, yang sudah kembali berlatih berpotensi masuk lapangan sejak menit awal.

Baca Juga :  Liga Inggris: Pertarungan Gelar Premier League, Liverpool dan City hingga Pekan Terakhir

Sementara bagi Liverpool, penyerang mereka Roberto Firmino akan melewatkan perjalanan ke St James’ Park karena masih mengalami cedera.

Namun bek kiri Kostas Tsimikas kembali berlatih. Pemain seperti Joel Matip, Naby Kieta, Diogo Jota akan kembali tersedia.

“Kemenangan Liverpool adalah hasil yang paling mungkin, tetapi Newcastle memang memiliki kemampuan bertahan untuk membuat tugas ini menjadi sulit” ucap Lewis Jones.

Ia juga menambahkan bahwa Newcastle menjadi tim dengan pertahanan terbaik ketiga di Liga Premier.

Selama 11 pertandingan terakhir, Newcastle hanya kalah dari Liverpool dan Manchester City yang membuat angka lebih baik darinya.

Content Creator: Ali Bisri
Editor: U Hadi