Pecah Telur, Persik Kalahkan Persita 2 - 0 | SATUKANAL.COM
May 27, 2022
IMG_9835_copy_640x480_1-efd19e8a

Satukanal.com, Kediri – Persik Kediri berhasil memenangkan pertandingan melawan Persita Tangerang, degan skor 2 – 0 di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta, Jumat (3/12/2021).

Kemenangan ini menjadi raihan perdana tiga poin, bagi pelatih Kepala baru Persik Kediri Javier Roca. Kerja keras dilakukan untuk meraih kemenangan pertamanya ini bagi suporter di Kediri.

“Untuk suporter kita di kediri, saya sangat terimakasih untuk doa dan suport mereka. Kemenangan pertama ini semoga buka yg terakhir, namun awal Persik Kediri Lebih baik,” ungkap Pelatih Persik Kediri Javier Roca, saat konferensi pers setelah pertandingan, Jumat (3/12/2021) sore.

Baca Juga :  Profil Sutan Zico, Striker Persik Kediri Eks EPA Persija hingga Timnas Indonesia

Dia mengungkapkan dalam laga ini merupakan pertandingan yang sangat susah. Karena tim lawan Persita Tangerang mempunyai para pemain yang berkualitas dan pelatih yang berpengalaman.

Namun pihaknya bersyukur berkat kerja keras para pemain, berhasil meraih tiga poin kemenangan. Tentunya dengan hasil poin ini diharapkan membawa naik peringkat menjauhi zona degradasi.

“Persik Kediri secara permainan memang tidak pantas berada di zona degradasi. Tapi kita buktikan bhak tersebut , sore ini kita berhasil meraih 3 poin,” terangnya.

Baca Juga :  Persik Kediri Datangkan Striker Eks Timnas Brasil Joanderson

Sementara itu, pemain persik Kediri M Ridwan juga mengakui lawan Persita Tangerang dihuni oleh para pemain berkualitas. Namun bersyukur skuatnya berhasil memenangkan laga ini.

Diketahui, gol kemenangan skuat macan putih ini dihasilkan oleh sepakan M.Ridwan (83′) dan Youssef Azzejarri (87′).

 

 

Pewarta: Anis Firmansyah

Editor: Ubaidhillah