Film One Piece Red Akan Tayang Di Indonesia September 2022, Simak Ulasan Sinopsisnya! | SATUKANAL.COM
Nonton One Piece Film Red

One Piece Film: Red (Foto: Arsip Toei Animation via YouTube One Piece)

Satukanal.com, Nasional– Film One Piece Red sudah dinantikan kehadiran oleh para penggemar anime. Film yang disutradarai oleh Goro Taniguchi akan segera tayang di bioskop Indonesia. Film ini dijadwalkan tayang pada September 2022.

Dikutip dari laman Twitter @CBIpictures, sebuah perusahaan distributor film di Indonesia telah mengonfirmasi akan menayangkan film One Piece dengan cuitan berikut.

“ONE PIECE FILM RED. Fans Screening 16 -18 September 2022,” tulis CBI Pictures via Twitter, Kamis (21/7/2022).

Unggahan tersebut juga menampilkan poster film bergambar sketsa Uta, karakter utama One Piece Film: Red. Uta yang merupakan putri dari Akagami no Shanks bakal berpetualang dengan Monkey D. Luffy.

Tak hanya itu, kehadiran Film One Piece Red di Indonesia juga telah diinformasikan oleh bioskop-bioskop besar Indonesia seperti CGV dan Cinepolis. Mereka mengunggah informasi film tersebut di laman sosial media mereka masing-masing.

“One Piece Film: Red, September 2022 di CGV, kamu sudah siap Nakama?” tulis akun cgv.id, Kamis (21/7/2022).

Tentu saja, hal itu disambut dengan antusiasme dari para fans manga maupun anime One Piece tersebut. Lantas, bagaimana sinopsis singkt dari film One Piece Red ini? Simak ulasannya di bawah ini.

Sinopsis Film One Piece Red

One Piece Film: Red bakal mengisahkan Bajak Laut Topi Jerami yang pergi ke sebuah festival musik. Festival tersebut terletak di Pulau Musik Elegia yang menjadi lokasi konser diva terbesar di dunia. Acara tersebut juga menjadi pertemuan pertama Bajak Laut Topi Jerami dengan dengan Uta.

Uta sendiri merupakan diva paling menakjubkan. Ia menghibur para bajak laut dan semua penggemarnya dengan suaranya yang indah. Uta adalah sosok yang punya ambisi untuk membuat era baru di mana semua orang dapat hidup bahagia.

Ia disukai oleh seluruh dunia, baik dari bajak laut, mariner dan semua penggemarnya dari seluruh dunia berkumpul untuk menikmati suara dari Uta tersebut. Pada konsernya itu, Uta tampil secara live dan mengungkapkan dirinya kepada publik.

Seperti dalam trailer film One Piece terlihat bahwa Luffy menghampiri Uta dengan sangat santai ke panggungnya. Terlihat bahwa keduanya sudah saling mengenal satu sama lain karena mereka teman sedari kecil.

Namun ada hal yang lebih mengejutkan bagi para bajak laut, yaitu fakta bahwa Uta merupakan anak dari si rambut merah Shanks, yang membuat semua orang terkejut.

Adapun film animasi itu juga bakal mengulik kisah Shanks secara lebih mendalam. Ia merupakan seorang legenda bajak laut yang menjadi inspirasi Luffy, tetapi selama ini keberadaan dan sepak terjangnya masih misterius.

Sebelumnya, One Piece Red telah merilis trailer resmi yang menampilkan Uta, Luffy, Shanks, beserta para bajak laut lainnya. Pada salah satu adegan, Luffy tampak mengucapkan suatu hal berhubungan dengan perpisahan Uta dan Shanks.

“Jika dia (Shanks) tahu putrinya melakukan ini, Shanks tidak akan terus diam!” ucap Luffy.

Trailer juga menampilkan cuplikan sejumlah adegan dengan kemunculan beberapa karakter, seperti Coby, Jango, Sakazuki, hingga Bartolomeo.

One Piece Film: Red Digarap Studio Toei Animation

One Piece Film: Red digarap oleh studio Toei Animation dengan arahan sutradara Goro Taniguchi. Keterlibatan Eiichiro Oda, selaku kreator One Piece, kali ini disebut lebih banyak daripada proyek-proyek sebelumnya.

Perlu diketahui bahwa Taniguchi sebelumnya dikenal lewat beberapa karya lain, seperti Code Geass (2006), Code Geass: Lelouch of the Re:Surrection (2009), dan Code Geass: Lelouch of the Rebellion II – Transgression (2018).

Adapun film One Piece Red ini sendiri pada hari ini mengadakan premiere perdananya di Nippon Budokan, Tokyo dan akan rilis di teater Jepang pada 6 Agustus 2022, serta di beberapa negara lainnya dengan jadwal tayang yang berbeda-beda.

Seperti halnya di Perancis, akan tayang 10 Agustus 2022. Kemudian di Taiwan paa 19 Agustus 2022 dan di Indonesia sendiri akan tayang pada September 2022. Meski begitu, belum ada informasi terkait tanggal pasti tayangnya film anime populer ini di Indonesia.

Nah, itulah ulasan mengenai film One Piece Red yang disbeut akan tayang di Indonesia pada bulan September mendatang. Untuk kalian penggemar anime, tentu sudah tidak sabar menantikannya bukan?

 

(Adinda)

Advertisements