Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 24, Lengkap Dengan Sinopsisnya! | SATUKANAL.COM
Melur untuk Firdaus Episode 24

Serial Melur untuk Firdaus (Foto: hotstar.com)

Satukanal.com, Nasional– Melur untuk Firdaus episode 24 akann tayang pada hari ini, Kamis (7-7/2022). Serial drama ini pun banyak dinanti-nantikan oleh penggemarnya. Lantas, bagaimana sinopsis episode 24 tersebut? Simak ulasannya di bawah ini.

Melur untuk Firdaus adalah drama Malaysia yang berhasil menarik perhatian penonton Indonesia. Diadaptasi dari novel My Rude Wife yang bisa dibaca di Wattpad, Melur untuk Firdaus ternyata punya banyak penggemar dari Indonesia.

Apalagi semenjak viral di TikTok, Episode terbaru serial Melur Untuk Firdaus selalu ditunggu-tunggu publik Malaysia hingga Indonesia. Tak hanya viral, jalan cerita Melur Untuk Firdaus memang sangat seru untuk disaksikan. Konflik panas rumah tangga Firdaus (Meerqeen) dengan Melur (Anna Jobling) berhasil menyedot perhatian publik.

Melur untuk Firdaus (2022) adalah serial drama asal Malaysia yang menceritakan tentang perkawinan paksa atau arranged marriage antara Melur dan Firdaus. Tayangan ini sudah dapat dinikmati di layananan streaming Disney+ Hotstar Malaysia sejak 27 Mei 2022.

Tayang setiap hari Rabu-Sabtu di saluran TV3 pukul 9 malam waktu setempat, serial ini kembali rilis di Disney+ Hotstar dengan total hingga 28 episode. Pada hari ini, Kamis (7/7/2022) akan tayang Melur untuk Firdaus episode 24.

Drama bergenre romantis percintaan ini merupakan besutan sutradara Zamri Zakaria yang skenarionya ditulis oleh Wan Mahani Wan Hasan. Selain itu, Melur untuk Firdaus juga menampilkan akting dari aktor dan aktris kesohor Malaysia, di antaranya adalah Merqeen, Anna Jobling, Fimie Don, dan Nesa Idrus.

Baca Juga :  Link Nonton The Gray Man 2022 dan Sinopsisnya, Sayang untuk Dilewatkan!

Sinopsis Serial Melur untuk Firdaus Secara Umum

Kisah ini bermula dari Firdaus Iskandar (Merqeen) yang dijodohkan orang tuanya dengan perempuan yang telah dipilihkan yang bernama Melur (Anna Jobling). Sayangnya, tawaran perjodohan tersebut ditolak oleh Firdaus karena ia sudah memiliki kekasih yang dicintainya, yakni Dee (Nesa Idrus).

Orang tua Firdaus memberikannya waktu selama 48 jam untuk mereka segera menggelar lamaran. Perjodohan tersebut akan dibatalkan jika Firdaus berhasil mengajak Dee untuk menikah. Namun tak disangka, ternyata lamaran Firdaus ditolak oleh Dee yang berdalih belum mau terikat dengan pernikahan.

Dengan penolakan dari kekasihnya itu, Firdaus harus menyetujui perjodohan tersebut. Setelah pernikahan berlangsung, Firdaus tetap tidak memiliki perasaan asmara terhadap Melur. Bahkan, ia secara terbuka tetap menjalin hubungan dengan, Dee.

Di sisi lain, Melur yang menyimpan rasa kepada Firdaus merasa kecewa karena cintanya harus bertepuk sebelah tangan. Hal itu tidak menyurutkan semangat Melur untuk terus berjuang memikat hati sang suami.

Sinopsis Melur untuk Firdaus Episode 24

Pada episode 24, diprediksi Melur sudah muak dengan sikap Firdaus. Setelah insiden dengan Dee, Melur semakin mantap untuk menjauh dari Firdaus.

Melur sakit hati. Sikap Firdaus benar-benar melukai hati Melur. Ditambah lagi, Melur mengalami migrain yang cukup parah.

Pada Melur untuk Firdaus episode 24, Melur kemungkinan besar akan memilih pulang ke rumah orang tuanya. Firdaus mencoba menjemput Melur, tapi Melur menolaknya. Apakah Melur akan menceraikan Firdaus karena sikapnya?

Baca Juga :  Big Mouth Episode 7: Apakah Jerry Adalah Big Mouse Sesungguhnya?

Lalu bagaimanakah kelanjutan kisah cinta keduanya? Akankah Firdaus Iskandar menyayangi Melur sebagai mana suami mencintai istrinya? Saksikan kelanjutannya di Melur untuk Firdaus episode 24.

Saksikan serial drama ini di Disney Hotstar. Untuk menyaksikannyanya, pastikan Anda telah memiliki aplikasi Disney Hotstar. Jangan lupa untuk mengunduh aplikasinya dan daftar terlebih dahulu.

Jika ingin bisa menyaksikan serial Melur untuk Firdaus Episode 24 ini full, Anda harus berlangganan terlebih dahulu. Untuk bisa berlangganan, pembayaran yang dapat dilakukan melalui kartu kredit, minimarket, virtual account, atau e-wallet.

Cara Berlangganan Aplikasi Disney+ Hotstar

  • Unduh aplikasi Disney+ Hotstar di Google Play Store atau Apple App Store.
  • Buka aplikasinya Pada halaman utama Anda akan menjumpai ikon tiga garis bertumpuk di pojok kiri atas layar ponsel Pilih “Log in”
  • Masukkan nomor ponsel pribadi Anda
  • Lakukan proses verifikasi dengan memasukkan nomor OTP yang telah dikirimkan ke ponsel Anda
  • Jika Anda belum memiliki akun, akan diarahkan ke halaman pendaftaran Isi data diri secara lengkap
  • Jika Anda sudah memiliki akun, Anda hanya perlu memasukkan nomor ponsel pribadi dan mengisi kode OTP sebagai verifikasi.

Adapun tarif berlangganan Disney+ Hotstar di Indonesia sendiri adalah mulai dari Rp 39.000 per bulan, atau Rp 199.000 per tahun.

Nah, itulah ulasan mengenai Melur untuk Firdaus episode 24 lengkap dengan sinopsisnya secara umum, prediksi alur cerita di episode 24 serta cara nontonnya.

 

(Adinda)