Mobil Tertabrak Kereta Api Di Blitar, Pasutri Asal Bandung Tewas Di TKP
May 22, 2022
Blitar

Caption: Mobil minibus jenis Toyota Avanza ringsek setelah tertabrak kereta api di Blitar (Bahtiar/Satukanal.com)

Satukanal.com, Kabupaten Blitar – Kecelakaan di perlintasan kereta api (KA) tanpa palang pintu kembali terjadi di Kabupaten Blitar.

Mobil minibus jenis Toyota Avanza tertabrak KA di perlintasan kereta api Desa Pasirharjo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, Sabtu (30/4/2022).

Akibat kecelakaan tersebut, sepasang suami istri (pasutri) asal Bandung, Jawa Barat, meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kapolsek Talun, AKP Imam Subechi mengatakan, kedua korban tersebut ialah Tri Yoga Bayu Legowo (30) dan Anisa Rahcmawati (32).

Baca Juga :  Selama Lebaran 2022, 41 Ribu Penumpang Padati Terminal Patria Blitar

Keduanya warga Kota Bandung, Jawa Barat. Sedangkan seorang balita berusia dua tahun yang menjadi penumpang mobil selamat dari kecelakaan tersebut.

“Jadi kronologinya mobil Avanza ini berjalan dari arah barat ke timur. Nah, di dekat Kantor Desa Pasirharjo entah mau berbelok atau bagaimana mobil ini mengarah ke selatan. Saat itu bertepatan sedang melintas KA Penataran yang juga melaju dari arah barat ke timur,” jelas Subechi, Sabtu (30/4/2022).

Baca Juga :  Es Pleret, Minuman Legendaris Khas Blitar yang Cocok Untuk Pelepas Dahaga

Subechi menambahkan, korban meninggal dunia langsung dievakuasi ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. Sedangkan korban selamat mendapatkan pertolongan di RS Annisa Talun.

“Korban meninggal dievakuasi ke rumah sakit. Sementara petugas masih melakukan olah tempat kejadian perkara,” pungkas Subechi.

Pewarta: Bahtiar
Editor: U Hadi