SATUKANAL.COM
kompetisi olahraga
Penonton ajang MotoGP di Sirkuit Mandalika Lombok Tengah NTB (Foto: suara.com)
BERITA Hiburan Kanal Viral Kanal Viral

Mirisnya Sampah Penonton MotoGP Mandalika, Bikin Petugas Kebersihan Mengeluh

Satukanal.com, Nasional Di balik suksesnya gelaran MotoGP Mandalika 2022, ada cerita tidak mengenakkan yang disampaikan oleh salah satu petugas kebersihan Sirkuit Mandalika.

Bagaimana tidak? Banyaknya sampah yang ditinggalkan oleh para penonton usai menyaksikan balapan membuatnya merasa kelelahan.

“Capek banget jadi petugas kebersihan MotoGP Mandalika. Penontonya ninggalin barang aneh-aneh lagi,” tulis @akun Muhammad_G*t*.

Dalam cuitan tersebut warganet itu juga memperlihatkan sampah yang ada di tribun B zona utara susah untuk dibersihkan.

“Ayolah bang, nona, susah banget bershinnya ini,” kata dia dikutip dari suara.com.

Tak hanya itu, ia juga memperlihatkan Ia juga memperlihatkan ada flyer yang tulisannya Enjoy Jakarta. Petugas tersebut nampak aneh lantaran acara balapan berlangsung di Lombok, bukan di Jakarta.

“Enjoy Lombok kali bang,” cuitnya.

Petugas tersebut pun membagikan cuplikan gambar sampah yang paling banyak ditemui, yakni tempat sisa makanan fried chicken dan botol air minum.

Hingga Senin (21/3/2022)  pukul 14.15 WIB, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 12 ribu like, dan 3.289 retweet.

Tidak bisa dipungkiri event dengan skala besar identik dengan sampah maupun kotoran yang berserakan. Apalagi sekelas ajang balap MotoGP 2022 di Mandalika yang menyedot animo ribuan penonton dari segala penjuru Tanah Air.

Sebagai informasi, Gelaran MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika telah digelar pada Minggu (20/03/2022). Pembalap Red Bull KTM, Miguel Oliveira keluar sebagai pemenang MotoGP Mandalika 2022. (Adinda)

Kanal Terkait

Satukanal.com