Mesin Gol Persik Youssef Ezzejjari Jalani Isoman, Usai Terpapar Covid -19 | SATUKANAL.COM
May 27, 2022
IMG_9835_copy_640x480_1-192ec31c

Satukanal.com, Kediri – Persik Kediri terpaksa harus kehilangan mesin golnya Youssef Ezzejjari yang diipastikan tidak bisa tampil saat melawan PSS Sleman.

Striker berkepala plontos asal Spanyol tersebut sementara waktu diwajibkan harus menjalani karantina akibat terkonfirmasi Covid-19, jelang melawan tim PSS Sleman pada gelaran Liga 1 pekan ke 22 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, Rabu (2/2/2022).

Media Officer Persik Kediri Anwar Basalamah mengatakan bersama Youssef, sejumlah pemain juga menjalani karantina kena Covid-19 antara lain Arthur Irawan, Dian Agus Prasetyo, Dikri Yusron Afafa, Yusuf Meilana dan Misbahul Akmal Santoso.

Baca Juga :  Persik Kediri Resmi Datangkan Arsyad Yusgiantoro, Eks Penyerang PSS Sleman

Sejumlah pemain tersebut dikarantina, hingga kondisi negatif Covid-19. “Kemarin tes hari ini postif lalu dikarantina,” kata Basalamah, kepada satukanal.com, Rabu (2/2/2022).

Dia mengungkapkan proses karantina mandiri bakal diberlakukan kepada Enam pemain terkonfirmasi Covid-19.

Sebelum dijadwwalkan melawan tim PSS Sleman, Disebutkan pemain menjalani tes Swab sejak satu hari sebelum pertandingan. Hingga hasil kondisi pemain diumumkan terkonfirmasi Covid-19 jelang pertandingan.

Sementara itu, General Manager (GM) Persik KediriM Syarif Hidayatullah menyampaikan tim sudah melakukan upaya pencegahan Covid-19 selama berada di hotel. Saat ini, pengetatan prokes terus diterapkan untuk menekan penyebaran virus.

Baca Juga :  Fandry Imbiri Lengkapi 1 Slot Terakhir Lini Bertahan Persik Kediri 

Dia berharap, enam pemain yang terpapar Covid-19 segera pulih dan kembali ke lapangan. Dengan upaya pencegahan yang sudah dilakukan, semoga tidak ada lagi pemain atau ofisial tim yang terkonfirmasi positif.

Dipastikan dengan sejumlah pemain terdampak Covid-19, bakal absen mengikuti Persik Kediri melawan PSS Sleman

Penulis :  Anis Firmansyah

Editor    : John