Mesin Gol Persik Youssef Ezzajari Tak Masuk Daftar 6 Pemain Liga 1 Termahal | SATUKANAL.COM
May 22, 2022

Satukanal.com, Kediri Tidak ada nama striker haus gol Persik Kediri Youssef Ezzajari  dalam rujukan data terbaru dari laman Transfermarkt, sebagai salah satu pemain pasar termahal yang bermain di liga 1 2021.

Meski bukan termasuk sebagai pemain yang mempunyai nilai pasar tertinggi. Performance Youssef Ezzajari tidak kalah dengan mereka. Bahkan bisa dikatakan sementara ini, Youssef lebih produktif jika dibandingkan dengan Marko Simic dari Persija Jakarta yang telah mencetak 12 gol dan Taisei Marukawa Persebaya Surabaya 11 gol.

Youssef Ezzajari telah membukukan 13 gol. Padahal Liga 1 merupakan pengalaman pertamanya bermain di  Indonesia. Setelah sebelumnya sempat menjadi top skor di Liga Andora

” Youssef kita rekrut bebas transfer, setelah kontraknya habis dengan salah satu klub di Liga Andora. Saat itu, dia menyandang gelar top skor di sana, ” Terang Media Officer Persik Kediri Basalamah Minggu, (30/1/ 2022).

Baca Juga :  Persik Kediri Gaet Eks Bintang Persipura Ferinando Pahabol

Tak butuh waktu lama untuk beradaptasi, Youssef Ezzajari langsung nyetel bersama tim. Meski ditempatkan sebagai striker tunggal, pemain berkepala lontos ini mampu bermain baik disetiap pertandingan.

Sebelum gabung Persik, Youssef Ezzejjari sendiri mengaku tidak memiliki impian menjadi top skor. Posisinya sebagai stiker tunggal, membuat Youssef Ezzejjari ingin mencetak gol membantu tim meraih kemenangan. Hal itu muncul secara alami.

“Target khusus sebenarnya tidak punya, tapi posisi sebagai stiker tunggal paling tidak saya selalu berharap bisa cetak gol, atau memberi assist untuk membantu tim,” ungkapnya.

Ada 6 nama disebutkan sebagai pemain yang mempunyai nilai pasar tertinggi. Dan lebih banyak di dominasi legiun asing. Berikut 6 pemain sepak bola yang dimaksud diantaranya.

Baca Juga :  Bagaskara Diisukan Hengkang Ke Rans Cilegon FC, Ini Kata Manajamen Persik Kediri

1. Marc Klok, pemain tengah asal Persib Bandung di harga pasar mencapai angka Rp 7,82 miliar.

2. Brwa Nouri gelandang bertahan Bali United mempunyai nilai pasar menyentuh Rp 7,39 miliar.

3. Nick Kuipers, pemain belakang Persib Bandung asal Belanda asal ini punya nilai pasar Rp 7,39 miliar, sama dengan Brwa Nouri.

4. Bruno Cantanhede striker rekrutan anyar Maung Bandung ada Belanda, yang harganya di pasaran mencapai Rp 6,95 miliar.

5. Taisei Marukawa gelandang serang Persebaya Surabaya asal Jepang di posisi kelima. Pemain mungil ini punya harga pasar Rp 6,52 miliar.

6.Sementara di posisi keenam ada bomber andalan Persija Jakarta, Marko Simic. Striker senior asal Kroasia ini dihargai Rp 6,52 miliar oleh Transfermarkt. (John/Danu)