Manchester United Vs Middlesbrough, Melihat Racikan Rotasi Rangnic | SATUKANAL.COM
May 22, 2022
manchester united

Pemain MU menyiapkan diri semaksimal mungkin menjelang pertandingan melawan Middlesbrough. (foto: IG manchesterunited)

satukanal.com, SportManchester United, klub kondang Liga Inggris akan berlaga pada putaran  4 Piala FA 2021/2022. Klub berjuluk Setan ini  menghadapi tim Divisi Championship Inggris (kompetisi kasta kedua), Middlesbrough. Kemungkinan besa, Rangnic melakukan rotasi dengan memainkan pemain yang selama ini duduk di bangku cadangan.
Manchester United menjamu tamunya yang berjuluk The Boro –julukan Middlesbrough– di Old Trafford, Manchester, Sabtu (5/2/2022) dini hari nanti pukul 03.00 WIB.

Di liga domestik, saat ini Manchester United ada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 38 poin dari 22 pertandingan yang telah dilakoni.

Sementara itu, di Divisi Championship kini Middlesbrough ada di peringkat ketujuh tabel klasemen dengan koleksi 45 poin dari 28 laga.

Baca Juga :  Newcastle vs Liverpool, Prediksi Pertandingan dan Misi The Red Salip Manchester City

Kemungkinan besar pelatih MU, Ralf Rangnick akan melakukan rotasi.  Diprediksi, pemain yang selama ini di bangku cadangan akan diturunkan. Sehingga, skuat Manchester United  fresh untuk jadwal pertandingan  Premier League ke depan.

Gelandang Paul Pogba kemungkinan besar akan turun dini hari nanti, bahkan mungkin sejak menit awal, setelah absen merumput sejak awal November 2021 lalu akibat cedera betis saat memperkuat Timnas Prancis. Rangnick telah mengonfirmasi langsung terkait kans bermain Pogba ini, bahkan jangan kaget jika pemain berusia 28 tahun itu mentas sejak menit awal.

Pada babak sebelumnya, Manchester United menang tipis 1-0 atas Aston Villa di Old Trafford untuk melaju ke putaran keempat Piala FA 2021/2022. Scott McTominay jadi pencetak gol tunggal Setan Merah.

Baca Juga :  Manchester City Tatap Gelar Juara Setelah Melumat Wolves 5-1 Liga Inggris

Sementara itu, Middlesbrough yang dilatih mantan juru taktuk Sheffield United, Chris Wilder menang 3-2 di kandang tim divisi empat, Mansfield Town.

Terakhir kali Manchester United dan Middlesbrough bertemu adalah di Liga Inggris pada musim 2016/2017 silam. Kala itu, Setan Merah menang 2-1 di Old Trafford dan menang 3-1 di Riverside Stadium markas Middlesbrough. (suara.com/danu)

Prakiraan Susunan Pemain:

Manchester United XI: Henderson; Wan-Bissaka, Jones, Maguire, Shaw; Matic, Pogba; Sancho, Fernandes, Elanga; Rashford.

Pelatih Interim: Ralf Rangnick (Jerman)