Manajemen Persik Sebut Kandidat Pemain Asing Dari Jepang Hanya Rumor | SATUKANAL.COM
May 22, 2022
SAVE_20210910_200153_copy_640x480_2-607de55e

Satukanal.com, Kediri – Manajemen Persik Kediri masih belum dapat memastikan siapa nama pemain asing untuk kuota Asia di pertengahan bursa transfer akhir tahun ini.

Media Officer Persik Kediri Anwar Basalamah, mengatakan bursa transfer sudah mulai dibuka sejak tanggal 15 Desember,  hingga 12 Januari 2022 mendatang. Pihaknya pun masih proses pencarian kandidat untuk mengisi kekosongan slot nama pemain asing, asal Asia.

Namun, pihaknya sudah memastikan posisi calon pemain asing ini di bagian gelandang. “Untuk saat ini kami masih mencari untuk nama-nama memang belum bisa disampaikan, karena masih proses negosiasi,” kata Anwar, kepada satukanal.com, Jumat (24/12/2021).

Baca Juga :  Persik Kediri Resmi Gaet Wonderkid Asal Papua Jimmy Aronggear

Diakuinya sampai saat ini, bergulirnya bursa transfer pertengahan musim liga 1 sudah membidik nama calon kandidat pemain asing asia. Maka proses ini masih dalam pencarian, belum masuk nama kandidat pemain asing Persik.

Terkait halnya rumor kandidat pemain asing asal Jepang beredar di media sosial, pihaknya menanggapi biasa dalam setiap Bursa Transfer. “Aku belum berani memastikan negaranya, jadi kalau terkait rumor ya seperti biasa, namanya rumor,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemkab Kediri Target Selesaikan Relokasi Pasar Ngadiluwih 2 Minggu

Sementara itu, selain pemain asing, Skuat Macan Putih bakal mendatangkan sejumlah pemain lokal. Dikatakan 7 Pemain lokal dibutuhkan untuk melakoni laga di putaran kedua liga 1, rencana digelar di Pulau Dewata Bali.

“Pemain yang ikut putaran kedua fix Taufik dan Fahmi yang sudah latihan bersama di Bali, dan yang lainnya nanti mungkin segera menyusul,” pungkasnya.

 

 

Pewarta: Anis Firmansyah 
Editor: Ubaidhillah