Hasil Malaysia Masters 2022: Ganda Campuran Indonesia Gagal Di Tangan Pasangan Thailand | SATUKANAL.COM
Malaysia Masters 2022

Pasangan ganda campuran Indonesia Rehan/Lusi pada Indonesia Open beberapa waktu lalu (Foto: pbsi.id)

Satukanal.com, Internasional – Malaysia Masters 2022 kini sudah mencapai fase 16 besar pada hari Rabu, (6/7/2022). Pasangan ganda campuran Indonesia yang dimainkan oleh Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati harus gugur dari Malaysia Masters 2022.

Pada Malaysia Open 2022 kali ini, kegagalan diraih pasangan ganda campuran Indonesia setelah harus puas dikalahkan oleh pasangan ganda campuran Thailand yaitu Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanchai pada pertandingan yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu, (6/7/2022) dari pukul 09.00 WIB tadi.

Pasangan campuran Indonesia pada Malaysia Open 2022 tersebut harus bertemu dengan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanchai setelah pada fase sebelumnya wakil Indonesia menang atas lawan-lawanya. Di sisi lain pasangan Thailand tersebut merupakan pasangan terbaik yang sekaligus menjadi pemain peringkat satu dunia pada kategori ganda campuran.

Bertemu lawan dengan profil hebat, pasangan ganda campuran Indonesia Rehan/Lisa harus menyudahi pertandingan dengan kalah 11-21, dan 16-21. Meski demikian, pertandingan kedua pasangan ganda campuran tersebut memulai dengan gim pertama dengan sengit berebut poin.

Baca Juga :  Timnas Indonesia Juara AFF U-16 2022, Bungkam Vietnam 1-0

Pertandingan terlihat saling balas sampai 3-3, Rehan/Lisa kemudian tertinggal 3-6 dari pasangan nomor satu ganda campuran tersebut. Hingga pasangan Indonesia tersebut tertinggal 8-11 pada interval gim pertama dari Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanchai

Dengan hasil tersebut Indonesia harus kehilangan wakil dari kategori pasangan ganda campuran pada ajang Malaysia Masters 2022 kali ini. Kendati demikian, Indonesia masih terus berjuang lewat wakil-wakil ganda campuran lainnya yang dimainkan oleh hafiz Faizal/Serena Kani yang sedang berhadapan dengan wakil Malaysia.

Sementara pada sektor tunggal putri Indonesia dimainkan oleh Fitriani melawan Kristin Kuuba yang merupakan wakil Estonia. Sedangkan, pada tungga putra Indonesia juga menemui lawan sulit dimana Anthony Sinisuka Ginting bertemu dengan wakil Jepang Kenta Nishimoto.

Pemain Indonesia pada tunggal putri juga akan berhadapan dengan China, dimana pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung melawan Qi Xuefei. Selain itu, ganda putri yang diisi oleh Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan bertemu dengan wakil Thailand Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul

Baca Juga :  Timnas Indonesia vs Myanmar Akan Berlaga di Semifinal AFF U-16 2022 Malam Ini, Begini Prediksinya!

Malaysia Masters 2022, Berikut Wakil Indonesia Lainnya yang Bertanding Pada di, Rabu (6/7/2022):

Indonesia vs India: Tommy Sugiarto vs Parupalli Kashyap

Indonesia vs Thailand:  Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela vs Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran

Indonesia vs Hong Kong: Chico Aura DWI Wardoyo vs Lee Cheuk Yiu

Indonesia vs Denmark: Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Mathias Thyrri/Amalie Magelund

Indonesia vs China: Putri Kusuma Wardani vs Zhang Yi Man Indonesia vs India Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Ashwini Ponnappa/Reddy N.Sikki

Indonesia vs Taiwan: Jonatan Christie (Indonesia) vs Wang Tzu Wei (Taiwan) Indonesia vs Jerman Melani Mamahit/Tryola Nadia vs Linda Efler/Isabel Lohau

 

(Ali/Adinda)